Analisa Teknikal Harian, Rabu 25 Maret 2015

eurusd16-300x175

EUR USD
Pasangan EUR/USD break lebih tinggi selama sesi Selasa, tetapi karena Anda dapat lihat menemukan cukup resistan dekat level 1.10 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk shootingstar besar. Shooting star ini cukup sempurna. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar harus terus pergi lebih rendah, terutama jika harga break bawah kisaran bagian bawah. Jika harga break bawah sana, kita merasa bahwa pasar akan kembali ke level 1,05, dan melanjutkan downtrend yang kita lihat begitu lama. Pada akhirnya, kami percaya bahwa pasar ini akan break di bawah sana, dan mungkin menuju ke tingkat paritas dengan waktu yang cukup. Kami tidak punya kepentingan apapun, dalam membeli pasar ini, karena terus terang ada begitu banyak resistan di jalan keatas.

eurchf16-300x175
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF break di bawah level 1,05, dan sebagai hasilnya terlihat seperti siap untuk mulai jatuh lebih rendah. Jika harga bisa break di bawah bagian bawah kisaran untuk sesi Selasa, kami merasa bahwa pasar ini akan menuju ke tingkat paritas dalam waktu yang cukup. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasar ini, karena kami percaya bahwa itu sebenarnya akan mencoba level paritas, dan bahkan mungkin pergi lebih rendah dari itu, mungkin turun ke pegangan 0,97. Dengan ini, kami sangat bearish dan akan terus menjual Euro

usdchf17-300x175
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama sesi pada hari Selasa, menguji pegangan 0,95. Ini adalah area yang seharusnya supportif, jadi kami percaya bahwa mencari candle supportif untuk mengambil long adalah cara untuk perdagangan pasar ini. Kami tidak tertarik menjualnya, dan sebagai hasilnya kita berpikir bahwa dolar AS akan terus memperkuat keseluruhan, dan tentu saja pasangan ini tidak akan berbeda. Pada akhirnya, harga harus kemudian menuju ke level paritas lagi, di mana harga telah jatuh.

audusd16-300x175
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya mencoba reli selama sesi, tapi seperti yang Anda lihat berjuang di atas level 0,79, dan sebagai hasilnya akhirnya membentuk shooting star. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar akan terus break punggung bawah, sepertinya harga harus bergerak menuju level 0,76. Ini hanya akan menjadi kelanjutan dari konsolidasi yang kita lihat selama beberapa waktu, dan sebagai hasilnya kita bearish pada break di bawah bagian bawah kisaran untuk sesi Selasa.

gold16-300x159
GOLD
Pasar emas awalnya jatuh selama sesi Selasa, tetapi menemukan support yang cukup untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk candle positif. Itulah yang terjadi, pasar sepertinya sudah siap untuk bergerak menuju level $ 1200, karena akan sangat resistif tetapi juga seperti magnet untuk harga seperti yang pernah begitu supportif. Dengan ini, kami percaya bahwa pasar akan menuju ke level $ 1200, tetapi mengakui bahwa ada di seluruh banyak ruang untuk menggoyangkan sekarang, jadi kami berada di pinggir lapangan.

Tags:

Related Posts