Analisa Teknikal Harian, Selasa 24 Maret 2015

eurusd15-300x177

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya jatuh selama sesi Senin, tapi kemudian bergerak lebih tinggi di kemudian hari dalam rangka untuk menantang area 1,0950. Kami masih melihat level 1.10 sebagai resistan, karena pasar telah melihat bahwa level resistan dan support di masa lalu. Karena itu, kami sedang mencari beberapa jenis candle resistif disekitar untuk mulai menjual lagi seperti halnya pada kenyataan melanjutkan downtrend jangka panjang. Karena itu, kita berada di sela-sela tapi kita pasti memberikan perhatian untuk pasar yang harus menawarkan peluang segera.

eurchf15-300x177
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF hampir tidak melakukan apa-apa selama sesi Senin, yang telah terjadi untuk sementara waktu sekarang. Kami percaya bahwa pasar harus terus bangkit di antara level 1,05 di bawah, dan level 1,08 di atas. Dengan itu yang terjadi, kita merasa bahwa pasar terus diperdagangkan dalam jangka pendek, setidaknya sampai harga dapat break bawah level 1.05 yang akan menandakan bahwa tren jangka panjang harus terus maju dan mungkin menuju ke tingkat paritas.

 usdchf16-300x177
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama sesi Senin, karena kami terus melihat tekanan bearish pada dolar AS pada umumnya. Namun, kami melihat sejumlah besar support di bawah pada pegangan 0,95, dan sebagai hasilnya kita akan mencari candle supportif di area itu untuk mulai mengambil Long kembali. Kami percaya bahwa pasar akhirnya akan keluar ke arah terbalik seperti yang kita hampir sepenuhnya menelusuri jatuhnya dari beberapa minggu yang lalu, dan terus terang kita merasa pasar hanya mencoba untuk membangun momentum yang cukup untuk melanjutkan langkah yang lebih tinggi.

audusd15-300x177
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya jatuh selama sesi Senin, tetapi berbalik kembali dan bergerak jauh lebih tinggi. Namun, masih ada banyak resistan di jalan, memperpanjang semua cara untuk setidaknya ke pegangan 0,80. Karena itu, kita tidak bersedia untuk membeli pasar ini, dan terus terang sedang menunggu untuk melihat apakah kita bisa mendapatkan beberapa jenis sinyal jual untuk melanjutkan tren jangka panjang ke bawah dan bertujuan untuk level 0,76 berikutnya. Pada akhirnya, kita tidak perlu memiliki kepentingan dalam membeli Aussie.

Daily-April-Comex-Gold16-645x323-300x150
GOLD

Bursa Emas Comex April naik pada hari Senin, seperti meningkatkan taruhan oleh pedagang agresif untuk terus mendorong pendek penjual dari pasar pada gagasan bahwa Federal Reserve akan mempertahankan suku bunga rendah lebih lama, setelah merilis pernyataan kebijakan moneter dovish minggu lalu.

Pedagang Bullish bermain aman atas pernyataan dovish The Fed yang menunjuk ke arah ekonomi lemah sebagai alasan utama mengapa hal itu tidak terburu-buru untuk menaikkan suku bunga. Data Inflasi Konsumen AS hari ini bisa seperti sekering di bawah harga emas jika keluar di bawah ekspektasi. Meskipun inflasi yang rendah biasanya tidak baik untuk harga emas, dalam hal ini, kemungkinan akan berarti Fed tidak akan menaikkan suku bunga sampai setidaknya September atau Oktober. Ini akan baik untuk harga emas.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *