Analisa Teknikal Mingguan, Senin 23 Maret 2015

eurusd14-300x176

EUR USD
Pasangan EUR/USD break lebih tinggi selama sesi Jumat, penutupan di atas level 1,08. Sepertinya harga menuju kembali ke level 1.10 dalam waktu yang cukup, tetapi kami juga menyadari bahwa ini adalah pasar yang pada dasarnya terjebak di daerah konsolidatif. Kami lebih dari bersedia untuk menjual pasar ini pada tanda-tanda perlawanan dekat level 1.10, atau jenis candle resistif antara di sana-sini. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli Euro ada terlalu banyak alasan untuk menghindarinya.

eurchf14-300x176
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama sesi Jumat, tapi tetap di atas pegangan 1,05. Harga perlu untuk break bawah area ini untuk mulai menjual, dan sampai harga melakukannya kita percaya bahwa pasar ini hanya akan memantul antara level 1,05 di bawah, dan level 1,08 di atas. Kami masih percaya bahwa menjual adalah satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk setiap jangka waktu nyata, jadi kami tetap bearish. Hal ini tidak sampai harga break bawah level 1,0450 bahwa kita bersedia untuk menggantung ke perdagangan untuk sejumlah besar waktu sekalipun.

usdchf15-300x176
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama sesi Jumat, tetapi karena Anda dapat melihat masih sangat banyak uptrend baru-baru ini. Kami merasa bahwa level 0,95 di bawah akan besar-besaran supportif, dan sebagai hasilnya sangat mungkin bahwa pembeli akan masuk. Kita perlu melihat candle supportif, tapi kita belum memilikinya. Dengan kata lain, kita hanya menunggu di sela-sela alasan untuk mulai membeli pasangan ini. Dolar AS terus menjadi mata uang disukai di seluruh dunia, dan kami tidak melihat bahwa perubahan dalam waktu dekat.

audusdWEEK2-300x176
AUD USD
Pasangan AUD/USD naik selama seminggu, break di atas puncak hammer dari minggu sebelumnya. Pada akhirnya, kita masih melihat ini sebagai pasar yang harus terus mengkonsolidasikan dan mungkin aksi jual setelah reli jangka pendek. Kami masih sangat negatif pada dolar Australia, dan mengakui bahwa level 0,80 di atas harus terus menjadi sedikit langit-langit di pasar ini jadi karena kita tidak memiliki kepentingan apapun dalam membeli dan percaya bahwa cepat atau lambat kita akan mendapatkan candle resistan bahwa kita dapat terus menjual.

goldWEEK2-1-300x160
GOLD
Pasar emas seperti yang Anda lihat awalnya jatuh selama seminggu tetapi menemukan support yang cukup pada level 1.140 untuk membalikkan keadaan kembali dan keluar ke atas. Sekarang kita telah dibersihkan level 1180, kami merasa bahwa pasar ini akan lebih cenderung ke level $ 1.200 . Namun, kami menyadari bahwa Anda harus dapat menangani sedikit volatilitas. Terlepas meskipun, kami tidak memiliki kepentingan dalam menjual untuk jangka panjang sampai harga break bawah level 1140 yang merupakan sesuatu yang harga belum lakukan.

Analisa Fundamental Mingguan

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *