Analisa Teknikal Harian, Jum’at 20 Maret 2015

eurusd13-300x178

EUR USD
Pasangan EUR/USD turun selama sesi pada hari Kamis, menunjukkan bahwa harga tidak bisa menggantung ke keuntungan dari hari Rabu. Kami telah benar-benar menghilangkan bahwa candle untuk sebagian besar, dan sebagai hasilnya muncul pasar sedang menuju kembali ke level 1,05. Anda dapat mencari support di daerah itu, tetapi akhirnya kami percaya bahwa pasar ini akan break bawahnya. Kami berpikir bahwa reli jangka pendek akan menawarkan kesempatan menjual, dan sebagai hasilnya kita harus terus menemukan banyak penjual di pasar ini.

eurchf13-300x178
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF ditarik kembali turun menuju level 1,05 selama sesi pada Kamis, karena pasar terus sideway antara level 1,05 dan 1,08. Namun, jika harga bisa break bawah level 1,0450, kita merasa yang membuat peluang jual yang bagus. Sementara itu meskipun, kita harus mengasumsikan bahwa akan terus sideway samping secara keseluruhan. Trader jangka pendek dapat mencari candle supportif dalam sekitaran ini untuk mulai membeli, tapi pasti pasar ini tidak dapat dipegang sampai harga break. Sementara itu, berpikir bola kecil.

usdchf14-300x178
USD CHF
Pasangan USD/CHF melakukan hampir tidak ada apa-apa selama sesi pada hari Kamis, tetapi satu hal yang dapat kita ambil dari ini adalah kenyataan bahwa harga diuji tingkat paritas. Harga tidak break di atas, jadi kita perlu untuk membersihkan area itu dengan tegas untuk mulai membeli, atau mungkin mundurnya sedikit dan mulai membeli candle supportif. Kami percaya bahwa level 0.95 di bawah secara besar-besaran supportif, tapi jelas ada sedikit perlawanan di tingkat paritas. Dengan ini, kami bullish tetapi kita perlu melihat pasar ini membuktikan sendiri awalnya.

audusd13-300x178
AUD USD
Pasangan AUD/USD jatuh selama sesi Kamis, memusnahkan semua keuntungan yang telah dicapai selama sesi Rabu. Dengan itu yang terjadi, sepertinya harga siap untuk terus pergi lebih rendah, dan bahwa kita justru akan menargetkan masih di level 0,75. Dolar AS menguat kembali terhadap hampir segala sesuatu yang lain sekarang, sehingga masuk akal bahwa dolar Australia tentu terus melembut, terutama mengingat bahwa itu begitu tinggi leverage ke pasar komoditas. Dengan itu, kita adalah penjual reli jangka pendek.

gold13-300x159
GOLD
Pasar emas gap tinggi di buka pada hari Kamis, membersihkan level 1.160. Namun, harga tidak bisa menembus di atas 1.180, dan pada akhirnya membentuk candle cukup netral. Meskipun demikian, ada kesenjangan di bawah yang seharusnya memberikan support sekarang. Karena itu, kita melihat kemunduran sebagai kesempatan membeli potensial emas, seperti yang muncul bahwa kita mencoba untuk membentuk beberapa jenis dasar saat ini. Jika harga break bawah level 1140 namun ini tiba-tiba akan menjadi pasar yang sangat bearish lagi. Harap diperhatikan pegangan 1.180 adalah kunci untuk keputusan jangka panjang.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *