Analisa Teknikal Harian, Kamis 19 Maret 2015

EUR USD
Pasangan EUR/USD break lebih tinggi selama hari Rabu, menguji level 1,10 setelah Federal Reserve menyarankan bahwa mungkin suku bunga di Amerika Serikat akan tetap rendah untuk jumlah yang lebih lama daripada yang diantisipasi. Karena itu, kami percaya bahwa pasar akan menguji level 1.10 lagi, tetapi Anda tidak dapat mengurangi fakta bahwa ada masalah besar di Uni Eropa sekarang. Dengan itu, kita agak ragu-ragu untuk terlibat sampai kita mendapatkan sinyal yang lebih jelas salah satu cara atau yang lain. Pada titik ini, mungkin lebih baik untuk tinggal di sela-sela.

eurusd12-300x178
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama sesi pada hari Rabu, tetapi menemukan support yang cukup tepat di atas level 1,05 untuk membentuk hammer. Hammer tentu saja bullish, tapi akhirnya kita berpikir bahwa pasar akan terus berliku-liku antara level 1,05, dan level 1,08. Dengan itu, harga terus diperdagangkan pasar ini pada kisaran terikat, tetapi merasa bahwa itu hanya masalah waktu sebelum harga keluar dalam satu arah atau yang lain. Sampai saat itu, pertahankan posisi Anda kecil, dan timeframe yang sama.

eurchf12-300x178
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh keras selama sesi pada hari Rabu karena Federal Reserve menyarankan bahwa mungkin tingkat rendah bertahan lebih lama daripada yang diantisipasi. Karena itu, nilai dolar AS jatuh di seluruh dunia, dan seharusnya di pasar. Namun, kami melihat sejumlah besar support turun di pegangan 0,95, jadi kita akan mencari candle supportif di area itu untuk mulai membeli. Kami percaya bahwa uptrend masih berlaku, sehingga penjualan bahkan tidak berpikir pada saat ini. Pada akhirnya, kita masih percaya bahwa pasar berakhir di atas 100% Fibonacci retracement.

audusd12-300x178
AUD USD
Pasangan AUD/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Rabu, menguji level 0,79. Namun, kami menemukan cukup resistan disekitaran untuk menahan tekanan bullish. Bergantian, jika kita mendapatkan beberapa jenis candle resistif di sekitar umum ini maka kita bersedia untuk menjual. Namun, kami belum memiliki dan kami mengakui bahwa level 0.80 di atas adalah sedikit langit-langit pada saat ini, jadi kami hanya menunggu untuk melihat apakah kita mendapatkan sinyal jual lagi, dan sebagai hasilnya akan tetap bersabar.

gold12-300x160
GOLD
Pasar emas naik sedikit selama sesi Rabu, membuktikan level 1140 menjadi support lagi. Area telah supportif beberapa kali di masa lalu, dan sebagai hasilnya kita harapkan mental. Namun, kami tidak mau membeli emas sampai membersihkan level 1175, di mana waktu kita berpikir bahwa pasar akan menuju ke level 1200 berikutnya. Kemunduran akan terus menawarkan kesempatan membeli untuk trader jangka pendek juga. Pasar harus terus mencari pembeli lagi dan lagi. Jika harga break di bawah level 1.140, kita merasa bahwa pasar harus menuju ke 1100 mendatang.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *