Analisa Teknikal Harian, Selasa 17 Maret 2015

eurusd10-300x177

EUR USD
Pasangan EUR/USD naik selama sesi Senin, tapi kemudian berjuang di pegangan 1,06. Dengan itu yang terjadi, pasar terlihat seolah-olah siap untuk melanjutkan lebih rendah, tetapi kami juga mengakui bahwa level 1,05 di bawah akan menjadi supportif. Karena itu, kami sangat ragu-ragu untuk memulai mendorong amplop karena area yang supportif telah begitu kuat. Jika kita bisa membuat yang baru, low baru kita akan jauh lebih agresif terkait ukuran posisi. Dengan itu yang terjadi, kami bermain bola kecil”, tapi akhirnya akan menekan masalah ini.

eurchf10-300x177
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF naik selama sesi Senin, karena level 1,25 sebenarnya telah ditawarkan sedikit support. Karena itu, kami merasa bahwa pasar sekarang bersiap-siap untuk kembali ke pegangan 1,08, dan karenanya trader jangka pendek mungkin mulai mencoba long. Namun, kami tidak mengharapkan langkah besar, karena pasangan adalah pusat dari volatilitas baru-baru ini di franc Swiss secara keseluruhan. Dengan itu, kita melihat peluang jangka pendek sebagai cara untuk pergi ke depan, dan ingin menjual candle resistif.

usdchf11-300x177
USD CHF
Pasangan USD/CHF awalnya jatuh selama sesi Senin, tetapi menemukan support yang cukup di tingkat paritas untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Hammer tentu saja menunjukkan bahwa pasar akan lebih tinggi, dan sebagai hasilnya kita hanya bisa membeli pasar ini. Kami percaya bahwa level 1.0000 akan menawarkan support sekarang, dan bahwa harga sedang menuju ke level 1,02 pertama. Setelah itu, harga harus terus pergi jauh lebih tinggi karena pasar telah benar-benar dihapuskan semua keuntungan dengan franc Swiss.

audusd10-300x177
AUD USD
Pasangan AUD/USD mencoba untuk break keatas selama sesi Senin, namun pullback membentuk sedikit shooting star. Dengan itu, tampak seolah-olah pasar siap untuk terus pergi lebih rendah, mungkin menuju ke level 0.75 diberi waktu yang cukup. Kami percaya bahwa pasar ini akan menjadi salah satu yang Anda dapat menjual setiap kali aksi unjuk rasa, hanya karena ada begitu banyak di jalan tekanan bearish. Kami percaya bahwa pasar akhirnya akan break bawah level 0,75, dan menuju ke level 0,70.

gold10-300x162
GOLD
Pasar emas awalnya gapped tinggi di buka pada hari Senin, tapi kemudian berbalik kembali pada level 1160 untuk membentuk candle relatif tenang. Karena itu, pasar tampak seolah-olah sudah siap untuk mencoba untuk mengkonsolidasikan di daerah ini, mungkin menawarkan kesempatan membeli. Kami percaya bahwa level 1140 di bawah secara besar-besaran supportif, jadi karena candle supportif mungkin akan menjadi kesempatan membeli yang bagus. Break di bawah 1140 bisa mengirim pasar ini mencari 1100, dan kemudian mungkin 1.000 setelah itu. Sebuah break di atas level 1.170 akan memungkinkan pasar ini ke 1180.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *