Analisa Teknikal Mingguan, Senin 16 Maret 2015

eurusdWEEK1-300x175

EUR USD
Pasangan EUR/USD break selama seminggu mengiris melalui level 1,05 pada akhir sesi Jumat. Karena itu, tampak sepertinya pasar siap untuk melanjutkan pergi jauh lebih rendah, dan break di bawah bagian bawah kisaran harus mengirim pasar ini mencari tingkat paritas dengan waktu yang cukup. Pada akhirnya, jika kita reli pada saat ini dalam waktu yang seharusnya hanya cukup dianggap sebagai nilai dalam dolar AS karena mata uang yang disukai oleh pedagang Forex di seluruh dunia.

eurchfWEEK1-300x175
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF break selama seminggu, menguji level 1,05. Area yang sebelumnya mendukung, tapi dengan itu pasar terlihat seolah-olah itu akhirnya akan break, tapi kita perlu melihat setidaknya penutupan harian di bawah level 1,05 tersebut untuk mulai menjual. Setelah kita mendapatkan langkah itu, kami percaya bahwa pasar ini akan kembali turun ke level 0,97 diberi waktu yang cukup. Kami percaya bahwa aksi unjuk rasa juga akan menawarkan kesempatan menjual ke depan.

usdchfWEEK2-300x175
USD CHF
Pasangan USD/CHF break lebih tinggi selama sesi sebelumnya, dan sebagai hasilnya harga break di atas tingkat paritas. Kami belum melakukan “round-trip” lengkap, yang akan menghapus semua kerugian dari Swiss National Bank dan yang menghilangkan dari pasak mata uang terhadap Euro. Namun, kami akan melakukannya, jadi selama harga menunjukkan tanda-tanda support pada kemunduran, kita lebih dari bersedia untuk mulai membeli pasangan ini. Di sisi lain, jika kita mendapatkan di atas puncak besar, candle merah, kami akan pembeli di sana juga.

audusdWEEK1-300x175
AUD USD
Pasangan AUD/USD jatuh selama seminggu, tetapi memberikan kembali sebagian dari kerugian. Namun, pasar terlihat seolah-olah itu masih cukup lembut, dan bahwa harga harus terus pergi lebih rendah. Namun, pergerakan lembut mungkin akan tetap untuk trader jangka panjang, sehingga  mengatakan bahwa kita memperhatikan grafik jangka pendek saja, dan terus terang tidak punya banyak peluang penjualan jangka panjang. Kami percaya bahwa level 0,80 di atas harus terus memberikan perlawanan, sehingga selama harga berada di bawah sana, kami hanya akan menjual.

goldWEEK1-300x160
GOLD
Pasar emas seperti yang Anda lihat jatuh selama seminggu, menguji level $ 1.150. Karena itu, kami merasa bahwa pasar akan lebih dari mungkin terus menurun sedikit pekan ini, sebagai support nyata lebih dekat ke area $ 1.140. Pada akhirnya, kita harus melihat apa yang terjadi pada level $ 1.140, jadi untuk trader jangka panjang ini adalah pasar yang mungkin terbaik ditinggalkan sendirian sampai kita juga mendapatkan candle mendukung di sana, atau break di bawah level tersebut pada penutupan mingguan.

Analisa Fundamental

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *