Analisa Teknikal Harian, Jum’at 13 Maret 2015

eurusd8-300x176

EUR USD
Pasangan EUR/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis, dengan menggunakan level 1,05 sebagai batu loncatan. Kami akhirnya percaya bahwa pasar akan menjual kembali, dan tentang level 1.05 adalah support kecil di yang terbaik. Kami percaya bahwa candle resistif atas akan memberi peluang penjualan yang baik di pasar yang pasti bearish, terutama mengingat bahwa dolar AS begitu sangat disukai. Pada titik ini, kita masih berharap untuk melihat pasangan ini turun ke level paritas, dan percaya bahwa para pedagang jangka panjang hanya memegang posisi yang berat ke bawah.

eurchf8-300x176
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF break ke atas selama sesi pada hari Kamis, namun tetap baik dalam area konsolidasi yang telah terjadi selama beberapa minggu terakhir. Dengan itu, ada banyak yang harus dilakukan dengan pasangan ini dikarenakan level 1.05 supportif, dan kita pasti tidak tertarik untuk membeli Euro. Jika kita bisa mendapatkan harga dibawah level 1,05, kita akan menjadi penjual tetapi sampai kemudian tidak punya banyak digunakan untuk perdagangan pasangan ini karena kami harus terus melihat sedikit bolak-balik.

usdchf9-300x176
USD CHF
Pasangan USD/CHF mogok selama sesi pada Kamis, karena harga harus kembali dan menguji level paritas untuk support. Sepertinya hal itu sebenarnya ditawarkan menjelang akhir sesi, jadi kami berpikir bahwa pasar akan terus lebih tinggi, mungkin ke level 1.02 berikutnya. Itu akan menjadi lengkap pulang-pergi dari krisis tersebut, dan sebagai hasilnya benar-benar meniadakan segala Swiss National Bank yang telah dilakukan terhadap Dollar ketika dihapus pasak mata uang terhadap Euro. Pada akhirnya, kita berpikir harga bahkan pergi di atas sana.

audusd8-300x176
AUD USD
Pasangan AUD/USD break ke atas selama sesi pada hari Kamis, tetapi karena Anda dapat melihat masih sangat banyak sehingga dalam kecenderungan untuk menurun. Karena itu, kami merasa bahwa menunggu candle resistif adalah cara terbaik untuk pergi di pasar ini. Ini adalah pasar yang harus terus ke bawah menuju pegangan 0,75, dan sebagai hasilnya kita bersedia untuk mengambil keuntungan dari peluang penjualan jangka pendek berdasarkan aksi yang terjadi. Setiap reli pada saat ini harus memandang dengan curiga, dan kami percaya bahwa langit-langit adalah pada pegangan 0,80.

gold8-300x159
GOLD
Pasar emas seperti yang dapat Anda lihat mencoba reli selama sesi pada hari Kamis, tetapi berjuang di pegangan 1160. Dengan demikian, harga  akhirnya membentuk shooting star yang tentu saja merupakan tanda yang sangat bearish. Kami percaya bahwa pasar akan menguji level 1140, di mana kita akan mengantisipasi melihat sedikit support. Dengan itu yang terjadi, tidak sampai kita mendapatkan di bawah 1.140 yang kita nyaman melakukan short, tapi akan tertarik untuk membeli candle yang mendukung di daerah itu juga. Saat ini, kita berada di sela-sela.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *