Analisa Teknikal Harian, Kamis 12 Maret 2015

eurusd7-300x180

EUR USD
Pasangan EUR/USD break selama sesi pada hari Rabu, menguji level 1,05, yang kita lihat sebagai besar-besaran supportif. Sementara itu, kita berpikir bahwa pasar ini hanya bergerak sideway, karena tampaknya sedikit oversold. Dengan itu, kita akan memperhatikan gerakan dan menunggu untuk setiap break yang signifikan untuk bermain di pasangan ini, atau break di bawah pegangan 1,05. Namun, kami berpikir bahwa pasar akhirnya tidak aksi jual, menuju ke paritas sebagaimana Uni Eropa ini masih memiliki semua masalah yang sama seperti yang telah dimiliki selama beberapa tahun terakhir.

eurchf7-300x180
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF break sedikit selama sesi Rabu, tapi kami tetap berada di atas level 1,05, yang kita lihat sebagai besar-besaran supportif. Sementara itu, kita berpikir bahwa pasar ini hanya bergerak sideway, karena tampaknya terjebak. Dengan itu, kita akan memperhatikan gerakan dan menunggu untuk setiap break yang signifikan untuk bermain pada pasangan ini. Namun, kami berpikir bahwa pasar akhirnya melakukan aksi jual, sehingga kami berada di sela-sela menunggu. Sampai saat itu, tidak ada banyak yang harus dilakukan dalam pasangan mata uang ini.

usdchf8-300x180
USD CHF
Pasangan USD/CHF naik selama sesi pada Rabu, karena dolar AS terus menuju ke arah level 1,02. Kami percaya bahwa ini pada dasarnya akan menjadi bolak-balik” untuk pasangan ini, karena dolar AS adalah mata uang disukai di seluruh dunia. Dengan itu yang terjadi, kita sama sekali tidak tertarik dalam menjual pasangan ini sebagaimana pullback seharusnya hanya mewakili nilai dalam dolar AS itu sendiri. Dengan itu, kami sangat bullish untuk pasangan ini, dan percaya bahwa harga akan menuju setidaknya ke awal turunan yang besar, jika tidak lebih tinggi.

audusd7-300x180
AUD USD
Pasangan AUD/USD mencoba untuk keluar selama sesi pada hari Rabu, tetapi menemukan area di atas level 0,76 menjadi terlalu resistif. Karena itu, pasar akhirnya membentuk shooting star terlihat siap untuk melanjutkan ke arah lebih rendah. Level 0,75 adalah area utama berikutnya di bawah ini, dan kami sepenuhnya mengantisipasi perdagangan dolar Australia turun ke level yang paling rendah. Selain itu, dolar AS terus tetap sebagai mata uang terkuat di dunia saat ini, dan oleh karena itu kita tidak memiliki kepentingan dalam melawan itu.

gold7-300x157
GOLD
Pasar emas jatuh selama sesi pada hari Rabu, menembus area $ 1.150. Hal ini pada level $ 1.140 yang kita berpikir bahwa dukungan masih ada, dan sebagai hasilnya kita perlu untuk mendapatkan harga di bawah sana untuk mulai menjual pada saat ini. Kami menyadari candle supportif  di area itu sebagai kesempatan membeli bagus, tapi juga mengakui bahwa jika harga menerobos disana, pasar emas bisa berantakan. Ini adalah sesi yang sangat penting selama minggu depan atau lebih. Di pasar emas, dan sebagai hasilnya kita akan menunggu sampai akhir hari setiap hari untuk membuat keputusan perdagangan. Saat ini, kita berada di pinggir lapangan.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *