Analisa Teknikal Harian, Rabu 11 Maret 2015

eurchf6-300x176

EUR CHF
Pasangan EUR/CHF bergerak bolak-balik selama sesi pada hari Selasa, pada dasarnya menetap tidak ada apa-apa. Karena itu, pasar terlihat seolah-olah itu adalah uang mati“, dan dengan itu, kita tidak memiliki kepentingan dalam menempatkan posisi. Kami percaya bahwa jika harga dapat break bawah level 1,05, kita tentu saja akan menjadi penjual. Pada saat dititik itu, pasar kemudian harus menuju ke tingkat paritas, dan kemudian mungkin bahkan lebih rendah dari yang diberikan dalam waktu yang cukup. Kami percaya bahwa aksi unjuk rasa akan terus memberi peluang menjual.

usdchf6-300x177
USD CHF
Pasangan USD/CHF break lebih tinggi selama sesi Selasa, menyentuh level paritas. Karena itu, kami percaya bahwa mungkin ada sedikit mundurnya di sekitar umum ini, tapi pada akhirnya kami percaya bahwa pasar akan menembus di atas paritas, dan terus benar-benar Wipeout candle merah besar yang telah terbentuk karena Swiss National Bank dan tindakannya. Dengan itu, kami percaya bahwa pasar ini akan menuju ke level 1,02, dan akan terus melihat kemunduran sebagai nilai dolar AS, yang tentu saja merupakan mata uang yang paling disukai di dunia sekarang.

audusd6-300x176
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya break lebih tinggi selama sesi Selasa, tetapi menemukan cukup resistensi di atas level 0,7650 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk shooting star. Pola ini jatuh tentu saja menunjukkan bahwa pasar akan pergi lebih rendah, dan oleh karena itu kami sangat bearish dolar Australia. Kami percaya bahwa pada akhirnya Aussie akan drop down ke 0,75 diberi waktu yang cukup. Dengan ini, kami adalah penjual pada aksi unjuk rasa, dan percaya bahwa ada langit-langit di pasar pada pegangan 0,80.

gold6-300x158
GOLD
Pasar emas awalnya jatuh selama hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup di bawah level $ 1.160 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk sedikit hammer. Karena itu, kami merasa bahwa pasar emas pada akhirnya akan lebih tinggi, karena support telah ada sedikit. Meskipun demikian, kami mengantisipasi melihat sedikit volatilitas ke depan, jadi kami pasti berhati-hati ketika datang ke perdagangan pasar ini. Kami juga mengakui bahwa level $ 1200 adalah resistensi, dan dengan itu, kita berpikir bahwa peluang membeli jangka pendek dapat menampilkan diri, tapi terus terang tidak ada jangka panjang pada saat ini.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *