Analisa GBP/USD, Rabu 11 Maret 2015

GU

Analisa Trading – Pergerakan harga kemarin campuran; bears berhasil mengambil harga menjadi support  jangka pendek tapi mereka kehabisan tenaga sebelum dapat memecahkannya. Ini mungkin menjadi tanda bahwa tren turun mengulur-ulur.

Pasangan GBP/USD  membentuk double bottom di 1,5030. Ini adalah pola grafik bullish dan menunjukkan bahwa pergerakkan naik mungkin mengikuti tetapi Exponential Moving Average periode 50  kemungkinan akan memberikan perlawanan dan mendorong harga yang lebih rendah jika tersentuh. Hambatan horisontal pertama terletak di 1,5130 namun perlu diingat bias keseluruhan bearish.

Produksi Manufaktur Inggris dirilis hari ini di 09:30 GMT dengan perubahan yang diharapkan dari 0,2% dibandingkan dengan sebelumnya 0,1%. Sektor manufaktur merupakan bagian utama dari ekonomi Inggris dan meningkat dapat menyebabkan Pound menguat. Kemudian pada hari itu, pukul 3:00 WIB, perkiraan Produk Domestik Bruto Inggris dilepaskan; estimasi sebelumnya 0,7% dan lagi, angka yang lebih tinggi yang bermanfaat untuk Pound.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *