Analisa Teknikal Harian, Selasa 10 Maret 2015

eurusd5-300x177

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya mencoba reli selama hari Senin, tetapi menemukan penjual terlalu ketat, dan kemudian pullback untuk membentuk sedikit shooting star. Pola ini di downtrend jangka panjang tentu saja menunjukkan bahwa pasar ini akan terus jauh lebih rendah. Kami percaya bahwa pasar sedang menuju ke tingkat paritas dengan waktu yang cukup, sehingga saat ini dalam waktu kita melihat setiap reli sebagai peluang penjualan. Senin sesi tentu saja belum ada yang berbeda, dan karena itu break di bawah terendah sesi Senin, kita lebih dari bersedia untuk mulai menjual lagi.

eurchf5-300x177
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF hampir tidak melakukan apa-apa selama sesi Senin, karena harga terus berliku-liku dan dalam daerah konsolidasi yang harga telah disini untuk beberapa waktu. Dengan itu yang terjadi, pasar terlihat seolah-olah mungkin yang terbaik ditinggalkan sendirian dalam jangka pendek, tetapi kami percaya bahwa tren turun menegaskan kembali sendiri dengan waktu yang cukup. Setelah harga break bawah level 1,05, kami percaya bahwa pasar justru akan terus pergi jauh lebih rendah, mungkin menuju ke tingkat paritas pertama, karena downtrend terus. Kami tidak tertarik untuk membeli.

usdchf6-300x177
USD CHF
Pasangan USD/CHF awalnya jatuh selama sesi Senin, tetapi menemukan support yang cukup di bawah sana untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer kecil. Namun, pasar sepertinya sudah siap untuk melanjutkan lebih tinggi pula, jadi jika harga bisa menembus di atas puncak rentang untuk sesi pada hari Senin, kami adalah pembeli sebagaimana pasar maka harus menuju ke tingkat paritas berikutnya. Kami percaya bahwa ada banyak support di bawah ini, dan bahwa level 0,95 pada dasarnya adalah lantai” di pasar saat ini.

audusd5-300x177
AUD USD
Pasangan AUD/USD mencoba reli selama sesi Senin, tetapi harga kembali sebagian dari keuntungan di akhirnya membentuk shooting star. Pola ini di bagian bawah downtrend tentu menunjukkan lebih lemah, dan itu berarti pasar akan lebih dari mungkin terus menjual. Kami percaya bahwa pasar akan menuju ke pegangan 0,75, dan bahwa aksi unjuk rasa yang terus menjual peluang maju sebagai level 0,80 begitu besar-besaran resistif. Kami tidak punya kepentingan apapun, dalam membeli pasar ini.

gold5-300x159
GOLD
Pasar emas gap tinggi di pembukaan pada hari Senin, karena pasar terus mencoba untuk menemukan pijakan di sekitar ini. Namun, pasar kemudian berakhir membentuk shooting star, yang menunjukkan bahwa harga akan melihat tekanan jual lanjutan. Pada titik waktu ini, pasar terlihat seolah-olah itu bisa berjuang, karena dolar AS terlihat baik, bermaksud untuk pergi jauh lebih tinggi. Nilai dolar AS tentu saja bekerja terhadap nilai komoditas pada umumnya, dan pasar emas tentu melakukan sesuatu yang berbeda daripada banyak pasar komoditas lainnya.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *