Analisa Teknikal Harian, Jum’at 6 Februari 2015

eurusd1-300x178

EUR USD
EUR/USD diperdagangkan baik sebagai reaksi terhadap komentar positif dari Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi. Dia membantu mengubah pasar lebih tinggi setelah sesi awal kelemahan melaju pasangan Forex ke low multi-tahun. Reli Rebound dipicu setelah Draghi mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang program pelonggaran kuantitatif di Zona Euro.
EUR/USD dijual laris setelah Order Pabrik Jerman keluar lebih buruk dari yang diharapkan. Pedagang telah dihargai di penurunan dari 1,0%. Laporan sebenarnya menunjukkan penurunan 3,9%.

eurchf3-300x179
EUR CHF
EUR/CHF break lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis, karena harga terus sideway ke samping secara keseluruhan. Pasar terlihat seperti  konsolidasi, dan terus terang bahkan jika break lebih tinggi, kita akan mengabaikan pasar ini, karena itu adalah pusat” dari tindakan membeli Swiss National Bank. Meskipun kita telah melihat franc Swiss menjual secara umum, pasar ini sangat sulit untuk terlibat, hanya karena fakta bahwa itu adalah pasak mata uang dalam pasangan ini yang mengatur semua itu bergerak. Kami mencari candle resistif untuk menjual, tetapi tidak memilikinya saat ini.

usdchf4-300x179
USD CHF
Pasangan USD/CHF break lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis, karena kami terus melihat dolar AS menguat secara keseluruhan. Sekarang kita jelas dari pegangan 0,95, kami mengantisipasi pindah ke pegangan 0,98. Namun, kami tidak mengantisipasi yang cepat. Namun, setelah itu, kami percaya bahwa angka nonfarm payroll bisa menggerakkan pasar secara signifikan hari ini. Kami percaya bahwa level 0.95 di bawah secara besar-besaran supportif, sehingga tidak sampai harga break bawah sana bahwa kita akan mempertimbangkan menjual, seperti tekanan beli terus berlanjut.

audusd3-300x179
AUD USD
Pasangan AUD/USD jatuh selama sesi Kamis, karena kami terus melihat konsolidasi sideways keseluruhan. Dengan itu yang terjadi, kita mengakui bahwa level di bawah 0,77 secara besar-besaran supportif. Jika kita bisa mendapatkan harga di bawah sana, kita akan menjadi penjual dolar Australia karena kemudian harus menuju ke pegangan 0,76. Kami tidak tertarik untuk membeli, seperti yang kita lihat begitu banyak resistan dalam perjalanan kesana ke pegangan 0,80. Pada akhirnya, kita berpikir candle resistif menawarkan nilai dalam dolar AS, dan oleh karena itu kita akan menjualnya.

gold3-300x162
GOLD

Pasar emas mencoba reli selama sesi pada hari Kamis, tetapi menemukan masalah di atas level $ 1.200. Karena itu, pasar akhirnya membentuk shooting star dan sekarang tampak seolah-olah harga bisa pergi sedikit lebih rendah. Kita melihat support yang signifikan selama jalan ke area 1.180 , sehingga akan sulit untuk menjual pasar ini. Jika harga break di atas puncak shooting star, kita bisa pembeli, dan bahkan mungkin lebih di atas pegangan 1.220. Sementara itu, sekarang kita berada di sela-sela.

Analisa Fundamental Harian

Tags:

Related Posts