Analisa Teknikal Harian, Kamis 5 Februari 2015

eurusd2-300x176

EUR USD
Pasangan EUR/USD jatuh selama sesi Rabu, break bawah level 1.11. Hal ini menunjukkan bahwa pasar siap untuk turun ke target jangka panjang yang telah kita bicarakan, level 1.10. Karena itu, kami adalah penjual aksi unjuk rasa, dan break di bawah bagian bawah kisaran dari sesi Rabu. Bank Sentral Eropa harus terus menambah likuiditas ke pasar, dan sebagai hasilnya kita harus terus melihat kelemahan dalam Euro. Dolar AS harus terus disukai, dan sebagai hasilnya kita adalah penjual jangka panjang juga.

eurchf2-300x176
EUR CHF
EUR/CHF jatuh selama sesi pada hari Rabu, tetapi harus terus menemukan sejumlah besar support di level 1,05. Pasar lebih dari mungkin akan menemukan pembeli di sana, tetapi jika kita bisa mendapatkan di bawah area tersebut, kita berpikir bahwa pasangan ini harus terus ke tingkat yang lebih rendah. Pasar adalah pusat dari Swiss National Bank dan penghapusan baru-baru ini dari pasak mata uang yang ditetapkan pada level 1,20. Pasangan ini akhirnya harus menemukan jalan sampai ke tingkat paritas, tetapi akan sangat berombak.

usdchf2-300x176
USD CHF
Pasangan USD/CHF break selama sesi pada hari Rabu, tetapi berbalik kembali untuk membentuk shooting star. Hal ini menunjukkan bahwa pasar bisa menarik kembali dari sini, tapi pada akhirnya kami percaya bahwa level 0,95 di bawah harus terus mendukung. Bahkan, kami akan menjadi pembeli pada candle support, tetapi jika harga mogok di bawah pegangan 0.94, kita akan menjadi penjual. Sementara itu, kita hanya tinggal di sela-sela karena pasar harus terus berombak pada umumnya, dan dengan itu, Anda akan harus bersabar sampai Anda mendapatkan sinyal.

audusd2-300x176
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya mencoba untuk keluar ke arah sebaliknya pada Rabu, tetapi berbalik kembali untuk membentuk shooting star. Melihat pasar ini, Anda dapat melihat bahwa pasar terus bergerak sideway secara keseluruhan. Dengan ini, maka pasar harus bergerak ke bawah area konsolidasi, tapi terus terang, ini adalah pasar yang begitu ketat bahwa kita tidak memiliki kepentingan apapun, dalam perdagangan, setidaknya tidak sampai kita mendapatkan di bawah pegangan 0,77. Pada titik ini, kami mengantisipasi bahwa dolar Australia akan menuju ke pegangan 0,76. Kami percaya bahwa level 0,80 di atas adalah langit-langit di pasar ini.

gold2-300x161
GOLD
Pasar emas memang sangat sedikit selama sesi Rabu, menguji level $ 1200 untuk support. Meskipun akhirnya harga perlu break di atas level $ 1.220 untuk mulai akan lama lagi. Jika harga break bawah sini, kami pikir ada banyak support semua jalan ke bawah untuk setidaknya level $ 1.180 juga, jadi kita tidak memiliki kepentingan dalam menjual. Meskipun demikian, ini adalah pasar yang pada saat ini, mungkin yang terbaik ditinggalkan sendirian, tapi kami akhirnya percaya bahwa pasar ini harus terus pergi jauh lebih tinggi.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *