Analisa Teknikal Harian, Rabu 4 Februari 2015

eurusd1-300x178

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya jatuh pada hari Selasa, tetapi karena Anda dapat lihat harga berbalik kembali untuk membentuk hammer. Hammer tentu saja menunjukkan bahwa harga akan terus bolak-balik, karena ada shooting star untuk hari Senin. Meskipun akhirnya, kami percaya bahwa pasar ini sedang menuju kembali ke level 1,11, sehingga aksi unjuk rasa akan peluang penjualan. Break bawah bagian bawah hammer dari sesi Selasa juga merupakan kesempatan jual, karena pasar harus kemudian menuju ke level 1.10 dalam waktu yang cukup.

eurchf1-300x178

EUR CHF
Pasangan EUR/CHF naik selama hari Selasa, karena harga terus melakukan konsolidasi di daerah umum yang sama harga telah terjebak didalam selama beberapa minggu sekarang. Karena itu kami merasa bahwa pasar mungkin salah satu yang terbaik untuk ditinggalkan dahulu, dan kemudian tentu saja fakta bahwa Swiss National Bank memutuskan untuk menghapus pasak mata uang di pasar tertentu ini tidak membantu situasi baik. Dengan itu, kita berada di sela-sela sampai kita melihat peluang jual yang layak, sesuatu yang jelas kita tidak miliki saat ini.

usdchf1-300x178

USD CHF
Pasangan USD/CHF naik lagi selama sesi pada hari Selasa, karena harga terus sideway lebih tinggi. Sementara pasangan ini terus naik lebih tinggi, itu menyarankan dalam kenyataan bahwa franc Swiss akan terus melunak. Ini benar-benar menarik, karena kami telah melihat seperti lari besar ke Swiss ketika keluar bahwa Swiss National Bank dihapus mata uangnya terhadap euro, yang diposisikan pada tingkat 1,20. Dengan demikian, sejumlah besar uang membanjiri franc Swiss itu sendiri.

audusd1-300x178

AUD USD
Pasangan AUD/USD bergerak bolak-balik pada hari Selasa, pada dasarnya tanpa membangun apa-apa. Pasar sekarang terlihat banyak seperti “uang mati“, dan sebagai hasilnya kita lebih dari bersedia untuk minggir. Kami percaya bahwa level 0,80 di atas masih “langit-langitdi pasar ini, sehingga kita tidak memiliki kepentingan apapun, dalam membeli, dan hanya mencari beberapa jenis reli dengan candle resistif untuk mulai menjual. Kami juga akan menjual di bawah 0,77, tetapi pada saat ini dalam waktu kita merasa bahwa itu hanya terlalu ketat pasar untuk terlibat didalamnya.

gold1-300x159

GOLD
Pasar emas turun selama sesi pada hari Selasa, dan bahkan sampai di bawah level $ 1.200. Namun, ada cukup support di bawah ini untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk candle cukup netral. Jika harga break di atas level $ 1.220, pasar ini kemudian harus pergi jauh lebih tinggi dalam waktu yang cukup, dan kami akan menjadi pembeli pada saat itu. Sejauh jual yang bersangkutan, kita melihat terlalu banyak di jalan support di bawah ini untuk mulai menjual dan percaya bahwa pada akhirnya emas akan diberikan lebih tinggi dalam waktu yang cukup. Namun, sementara itu kami percaya bahwa itu mungkin akan cukup stabil.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *