Analisa Teknikal Harian, Selasa 3 Maret 2015

eurusd-300x178

EUR USD
EUR/USD mencoba reli selama hari Senin, tetapi karena Anda dapat lihat harga berbalik kembali untuk membentuk shooting star. Shooting star menunjukkan bahwa pasar akan jatuh dari sini, dan sebagai hasilnya kami percaya bahwa pasar ini akan menuju ke level 1,11. Di bawah sana, kita berpikir bahwa pasar harus pergi ke pegangan 1.10, yang kami percaya adalah target jangka panjang. Dengan itu, pada pasar ini kita tidak memiliki kepentingan apapun dalam membeli, dan sebagai hasilnya kami percaya bahwa setiap reli pada titik ini adalah kesempatan jual dan Euro, karena akan pasti terus ditenderkan membeli Eropa Union dan masalah potensi deflasi. Selain itu, Bank Sentral Eropa harus melanjutkan kebijakan moneter yang sangat longgar, dan tentu saja buruk bagi nilai mata uang juga.

eurchf-300x178
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF break lebih tinggi selama hari Senin, tapi harga tetap dalam wilayah konsolidasi bahwa pasar telah terjebak baru-baru ini, jadi karena kita benar-benar tidak memiliki kepentingan dalam membeli atau menjual pasangan ini sekarang. Jika harga break bawah level 1,05, kami akan menjadi penjual karena harus menunjukkan kelanjutan dari downtrend jangka panjang. Bahkan jika harga keluar terbalik di sini, ini adalah pasangan yang kita sama sekali tidak tertarik untuk membeli karena fakta bahwa itu adalah Ground ZeroSwiss National Bank dan ini baru saja bergerak

usdchf-300x178
USD CHF
Pasangan USD/CHF break lebih tinggi selama sesi Senin, karena harga terus sideway lebih tinggi secara keseluruhan. Kami percaya bahwa ada sejumlah besar kekacauan di level 0,98, sehingga yang mengatakan bahwa kita percaya bahwa meskipun pasar ini mungkin akan lebih tinggi, akan ada banyak choppiness antara sini dan level sembilan. Jika Anda dapat menggantung ke volatilitas, kini Anda dapat mungkin mengantisipasi pindah ke level 0,98. Kemunduran menawarkan kesempatan membeli kecuali tentu saja harga break bawah pegangan 0.94, yang pada waktu titik itu kita akan menjadi penjual lagi.

audusd-300x178
AUD USD
Pasangan AUD/USD bergerak bolak-balik selama sesi Senin, pada dasarnya tidak melakukan apa-apa. Karena itu, kami merasa bahwa pasangan AUD/USD pada dasarnya salah satu yang kita tidak tertarik, tetapi mengakui bahwa jika harga dapat break bawah pegangan 0,77, harga kemudian harus menuju ke level 0.76. Sebuah reli pada saat ini harus menjadi kesempatan jual yang baik sebagai level 0,80 di atas terus menjadi sedikit langit-langit” di pasar ini. Dengan itu, pasar terus terlihat sangat lembut karena dolar AS adalah mata uang disukai di pasar Forex.

gold-300x158
GOLD
Pasar emas mencoba reli selama hari Senin, menguji level $ 1.220. Itulah yang terjadi, pasar berbalik kembali dan membentuk shooting star. Namun, kami melihat sejumlah besar support di bawah ini, jadi karena pasar ini akan lebih dari mungkin terus mengkonsolidasikan di sekitar area in menjaga kita keluar dari itu. Kami percaya bahwa pasar ini akan terus menjadi pasar yang hanya trader jangka pendek yang terlibat didalamnya. Jangka panjang, jika kita bisa mendapatkan di atas level $ 1.220, kami akan menjadi pembeli karena pasar itu harus menuju ke level $ 1.300.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *