Analisa EUR/USD, Selasa 3 Maret 2015

EU
Analisa Trading –  Inflasi Eropa menunjukkan perbaikan kemarin dan mata uang tunggal bereaksi sesuai dengan kekuatan  ketika data keluar. Namun, bagian kedua dari sesi perdagangan kemarin milik bears.

Pasangan EUR/USD naik sentuhan tinggi pada  Jumat yang terletak di 1,1245 tetapi tingkat menawarkan ketahanan yang baik dan harga yang melambung segera rendah. Hal ini menambah bias bearish kami dan kami mempertimbangkan tujuan berikutnya menjadi zona support dekat 1,1100. Fakta bahwa Stochastic di bawah 30 dan Relative Strength Index juga bergerak mendekati oversold bisa membatalkan skenario ini dan bisa menghasilkan beberapa gerakan bullish; Namun, jika harga tidak bergerak ke atas tetapi 1,1270 tidak jatuh , kemungkinan pindah ke 1,1100 akan meningkat.

Angka-angka pengangguran Spanyol yang dirilis pada 08:00 GMT dan ini akan menjadi acara utama hari itu. Indikator melacak perubahan jumlah pengangguran dibandingkan dengan bulan sebelumnya dan biasanya menciptakan gerakan yang kuat hanya jika perbedaan besar yang diposting. Untuk rilis hari ini analis memperkirakan penurunan dari 78.0K sebelumnya untuk 10.5K dan ini akan memperkuat euro karena pengangguran lebih sedikit bermanfaat bagi perekonomian.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *