Analisa Teknikal Mingguan, Senin 2 Maret 2015

eurusdWEEK3-300x177

EURUSD

Pasangan EUR/USD turun tajam selama seminggu, menutup ke bagian kisaran bawah. Itu yang terjadi, tampak seolah-olah pasangan EUR/USD mungkin akan jatuh dari sana, menuju berikutnya ke pegangan 1,11, dan kemudian level 1.10. Setiap reli titik saat ini harus menjadi kesempatan jual yang bagus dan kami percaya bahwa level 1.15 secara besar-besaran resistif. Kami menyukai reli yang menunjukkan tanda-tanda resistensi, karena menawarkan nilai dalam dolar AS. Jika harga break bawah level 1,10, pasar ini bisa sangat baik jatuh ke level paritas berikutnya.

eurchfWEEK3-300x177
EURCHF

Pasangan EUR/CHF bergerak bolak-balik selama seminggu, dan sebagai hasilnya belum benar-benar membuat sebuah langkah impulsif yang bisa kita ikuti. Jika harga dapat break bawah level 1,05, kita akan menjadi penjual. Sementara itu, jika harga dapat membentuk resistif mencari candle seperti shooting star, kami akan senang untuk menjual mereka juga. Namun, kami menyadari bahwa pasar ini bisa terus pergi sedikit lebih tinggi untuk sementara. Kami percaya bahwa karena ini adalah pusat dari gerakan dari Swiss National Bank, kita tidak bersedia untuk membeli.

usdchfWEEK3-300x177
USDCHF

Pasangan USD/CHF break lebih tinggi selama seminggu, membersihkan peegangan 0,95. Namun, ada sejumlah besar halangan disana dan pegangan  0,98, sehingga agak sulit untuk mulai membeli pada saat ini. Pada akhirnya, jika harga membentuk candle resistan, kita akan menjadi  penjual candle  karena pasar harus mundur. Jika kita mendapatkan di atas level 0,98, kami akan menjadi pembeli kemudian harga harus menuju ke 1,02 menangani lagi. Sementara itu, kita perlu melihat beberapa jenis tindakan impulsif untuk terlibat.

audusdWEEK3-300x177
AUDUSD

Pasangan AUD/USD bergerak bolak-balik selama seminggu, akhirnya menggantung sekitar level 0,78. Dengan itu, ini adalah pasar yang tidak terlihat seperti siap untuk melakukan banyak cara bergerak yang lebih besar. Namun, kami akan senang untuk menjual candle resistif lebih dekat dengan pegangan 0,80, sebagaimana mestinya secara besar-besaran sulit untuk break di atas untuk terbalik. Di sisi lain, jika harga break bawah hammer dari beberapa minggu yang lalu, kami sebenarnya akan mulai menjual karena harga harus pergi jauh lebih rendah.

goldWEEK3-300x161
GOLD

Pasar emas awalnya jatuh selama seminggu, tetapi bangkit ke level $ 1200 di bawah support yang cukup yang ditawarkan. Dengan itu yang terjadi, pasar tampak seolah-olah ada banyak support di daerah itu, berdasarkan support horisontal, serta garis uptrend. Hammer tentu saja terlihat sangat positif, sehingga harga bisa menembus di atas puncak hammer. Kami adalah pembeli tetapi mengakui bahwa level $ 1.240 di atas mungkin menyebabkan sedikit memusingkan bagi pembeli. Setelah itu, kita merasa bahwa pasar akhirnya akan pergi ke level $ 1.500 setelah itu.

Analisa Fundamental Mingguan

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *