Analisa Teknikal Harian, Jum’at 27 Februari 2015

eurusd18-300x174
EURUSD
Pasangan EUR/USD turun tajam selama sesi pada hari Kamis, break bawah pegangan 1,12. Karena ini tampak bahwa pasar siap untuk terus pergi lebih rendah, mungkin turun ke pegangan 1,11. Kami percaya bahwa pasangan ini akan terus di bawah sana dan akhirnya bertujuan untuk mencapai pegangan 1.10 diberi waktu yang cukup. Pergerakan saat ini akan menjadi kesempatan menjual dan kami akan menggunakan grafik jangka pendek untuk memasuki pasar. Euro terus memiliki masalah besar, dan tentu saja Dolar AS adalah mata uang yang disukai oleh pedagang Forex. Dengan itu kita masih bearish.
 eurchf19-300x174

EURCHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama sesi Kamis, karena 50% Fibonacci retracement yang ditawarkan cukup resistan untuk menghidupkan pasar kembali. Ingat, ini adalah pasar yang merupakan pusat dari Swiss National Bank dan tindakan baru-baru ini. Karena itu, pasar terlihat seolah-olah harus terus pergi lebih rendah tetapi kami juga mengakui bahwa level 1.05 adalah besar, bulat, jumlah psikologis yang signifikan, dan juga telah menjadi resistan di masa lalu. Karena itu kami merasa bahwa pasar mungkin akan jatuh dan mencari support di sana.

usdchf18-300x174
USDCHF
Pasangan USD/CHF awalnya jatuh selama sesi Kamis, tetapi menemukan support yang cukup untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Hammer ini merupakan upaya untuk keluar ke arah terbalik tapi kami melihat sedikit perlawanan sepanjang jalan ke pegangan 0,98. Karena itu, kita ragu-ragu untuk membeli pasar ini, karena ada begitu banyak halangan untuk ke level itu. Kami mencari candle resistif untuk mulai menjual, tidak memilikinya saat ini sehingga kita berada di sela-sela.

audusd16-300x174
AUDUSD
Pasangan AUD/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis, menguji pegangan 0,79. Harga melakukan naik jatuh dari sana, dan membentuk candle bearish yang relatif signifikan. Dengan itu, pasar terlihat seolah-olah memiliki support di pegangan 0,77, jadi hagra perlu break bawah sana untuk mulai menjual lagi. Pada akhirnya, kami percaya bahwa pasar ini harus pergi ke pegangan 0,76 yang baik baru-baru ini. Jangka panjang, kami berharap untuk melihat level 0,75 sedang diuji. Kami percaya bahwa level 0,80 di atas secara besar-besaran resistif.

gold18-300x160
EMAS
Pasar emas mencoba untuk keluar selama sesi pada hari Kamis, menguji level $ 1.220. Itulah yang terjadi, pasar akhirnya menarik kembali dan membentuk shootingstar, dan sebagai hasilnya terlihat sepertinya pasar hanya siap untuk bergerak sideway secara keseluruhan. Kami tidak punya kepentingan apapun di pasar hari ini, karena ada begitu banyak tekanan di kedua arah. Jika harga bisa mendapatkan di atas level $ 1.220tentu saja akan sangat bullish. Ada terlalu banyak support di bawah ini bagi kita untuk mempertimbangkan short dalam waktu dekat.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *