Analisa EUR/USD, Kamis 26 Februari 2015

EU

Analisa Trading – Kesaksian dari Yellen dan Draghi tidak menciptakan volatilitas yang bisa  diantisipasi dan pasangan memiliki pergerakan yang lambat, hari berfuktuatif  lainnya. Support dan resistan masih utuh dan periode ranging  masih belum berakhir.

 

Meskipun sebagian besar flat, Exponential Moving Average periode 50 tampaknya menawarkan resistan minimal  seperti yang terlihat dari pergerakan harga kemarin. Namun, pasangan ini bergerak sideways dan akhir-akhir ini bahkan tidak mencoba untuk memecahkan resistan di 1,1440 atau support di 1,1270. Sampai break  bersih dari tingkat yang disebutkan terjadi, gerakan pasangan itu akan tetap berflkutuatif  dan tak terduga.

 

Data inflasi Amerika  merupakan acara utama hari ini. Indeks Harga Konsumen AS, yang merupakan ukuran utama inflasi akan dirilis pada 01:30 GMT dan diharapkan dapat mengubah -0.6%, dibandingkan dengan sebelumnya -0.4%. Ketua Fed Yellen menyebutkan selama kesaksian sebelumnya bahwa inflasi diperkirakan akan tumbuh ke arah 2,0%, tapi sejauh ini jumlahnya masih menurun; jika hari ini kita melihat dip lain, Dolar AS kemungkinan akan terkena dampak negatif.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *