Analisa Teknikal Harian, Rabu 25 Februari 2015

eurusd14-300x177

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya jatuh selama hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup dekat level 1,13 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Hammer tentu saja menunjukkan bahwa harga akan pergi lebih tinggi, tapi pada akhirnya kita merasa bahwa level 1.15 di atas secara besar-besaran resistif, sehingga setiap reli pada saat ini akan menjadi kesempatan membeli jangka pendek yang terbaik. Terus terang, kami percaya bahwa pasar ini mungkin terbaik ditinggalkan sendirian sementara itu mencoba untuk mencari tahu langkah berikutnya.

eurchf14-300x177
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF awalnya jatuh selama hari Selasa, namun masih cukup bullish untuk membentuk hammer. Dengan itu yang terjadi, kemungkinan bahwa harga akan menguji level 50% Fibonacci retracement yang kita lihat sebagai pegangan 1,08 pegangan. Kami akan senang untuk menjual candle resistif di daerah ini, tapi kami jelas tidak memilikinya saat ini jadi karena harga akan tetap di sela-sela dan menunggu sampai kesempatan jual menampilkan dirinya dalam apa adalah pusat dari Swiss National Bank yang baru-baru ini bergerak.

usdchf14-300x177
USD CHF
Pasangan USD/CHF tidak kemana-mana selama sesi Selasa, menguji pegangan 0,95. Ini adalah area yang harus resistif didasarkan pada besar, bulat, jumlah psikologis signifikan dan 61,8% Fibonacci retracement. Karena itu, kami merasa bahwa break di atas level ini sebenarnya akan menjadi signifikan, tapi kami melihat sejumlah besar perlawanan sampai ke level 0,98. Jika kita mendapatkan candle resistan, kita tidak akan ragu untuk mulai menjual karena pasar adalah tanpa keraguan bearish secara keseluruhan. Bisa dikatakan kami mencari kesempatan untuk menjual.

Daily-AUDUSD17-645x323-300x150
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya jatuh selama hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup untuk membalikkan keadaan kembali dan bergerak ke atas area konsolidasi. Dengan begitu, kami merasa bahwa pasar ini mungkin salah satu yang terbaik dibiarkan seperti itu hanya terlalu ketat untuk diganggu. Jika harga break di atas level 0,7850, harga mungkin akan menuju ke pegangan 0,80 di mana ada sejumlah besar perlawanan. Pada akhirnya, kita perlu melihat pergerakan besar yang merupakan langkah impulsif untuk terlibat lagi.

gold14-300x159
EMAS
Pasar emas turun lagi selama sesi Selasa, tetapi menemukan support yang cukup di bawah level $ 1.200, tetapi tampak seolah-olah pembeli melangkah dan mendukung pasar ini setiap kali harga mendekati level itu. Dengan membentuk hammer, itu terlihat sangat didukung untuk hari kedua berturut-turut dan kami merasa bahwa break di atas puncak hammer mungkin alasan yang cukup untuk mengharapkan pasar untuk bergerak ke level $ 1.220 berikutnya. Kami tidak tertarik dalam menjual pasar ini sekarang, karena bagian bawah sangat supportif.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *