Analisa Teknikal Harian, Selasa 24 Februari 2015

eurusd14-300x177

EUR USD
Pasangan EUR/USD jatuh selama sesi Senin, tetapi menemukan support yang cukup dekat level 1,13 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Kami telah mengkonsolidasikan antara level 1,13 dan level 1.15 baru-baru ini, jadi kami pikir pasar ini mungkin akan terpental dari sini meskipun dengan cara yang sangat kecil. Kami percaya bahwa pasar masih besar-besaran bearish, dan sebagai hasilnya kita adalah penjual secara keseluruhan. Kami jauh lebih nyaman menjual di candle resistif, yang tentu saja kita tidak memilikinya saat ini, sehingga bouncing/pentalan dapat digunakan untuk memasuki pasar ini untuk sisi pendek.

eurchf14-300x177
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF break lebih tinggi selama sesi Senin, namun tetap relatif tidak terlalu banyak berubah. Karena itu, kami menyadari bahwa level 1.08 di atas adalah 50% Fibonacci retracement yang tentu saja akan mendatangkan beberapa jenis reaksi di pasar. Ini adalah pusat dari Swiss National Bank dan krisis yang ditimbulkan, sehingga kami percaya bahwa cepat atau lambat pasar ini akan jatuh. Kami sedang menunggu untuk melihat beberapa jenis candle resistan untuk melakukannya, tapi sekarang kita tidak memiliki tanda itu sehingga kami hanya di pinggir lapangan.

usdchf14-300x177
USD CHF
Pasangan USD/CHF awalnya reli selama sesi Senin, tetapi karena Anda dapat melihat langsung menginjak-injak pada level 0,95. Ini adalah area yang tidak hanya besar, bulat, jumlah psikologis yang signifikan, tetapi juga Fibonacci retracement 61,8% dari krisis yang kita memiliki beberapa minggu yang lalu. Area ini juga supportif sebelumnya, sehingga masuk akal bahwa sekarang akan menjadi resistan. Pertanyaan sebenarnya adalah apakah harga akan terus pergi lebih tinggi? Bahkan jika kita lakukan, kita tidak percaya bahwa membeli pasar ini mungkin sampai kita mendapatkan di atas pegangan 0,98, jadi karena kita melihat daerah ini memiliki zona resistif” besar yang harus kita atasi.

Daily-AUDUSD17-645x323-300x150
AUD USD
Pasangan AUD/USD jatuh selama hari Senin, turun di bawah level 0,78 pada satu titik di siang hari. Sekarang tampak bahwa harga bisa drop dari sini dan kembali ke bagian bawah area konsolidasi di level 0,77, namun kami menyadari bahwa mungkin ada banyak gangguan disana-sini. Karena itu, kita tidak menjadi penjual tetapi mengakui bahwa itu belum tentu akan menjadi perdagangan yang paling mudah untuk mengambil. Kami percaya bahwa langit-langit” di pasar ini dimulai pada pegangan 0,80, dan mungkin meluas setinggi diatas 0.83.

gold14-300x159
EMAS
Pasar emas bergerak bolak-balik selama sesi Senin, menguji level $ 1200 untuk support. Kami sebenarnya menemukannya, dan sebagai hasilnya tampak seolah-olah pasar sedang mencoba untuk membentuk sedikit dasar di daerah ini. Kami telah menyarankan baru-baru ini bahwa daerah ini akan menjadi daerah yang mendefinisikan kemana harga pergi berikutnya, dan sebagai hasilnya kita akan menonton untuk mengetahui langkah besar berikutnya. Karena itu, kita akan memperhatikan arah mana pasar ini break, dan kemudian ikuti sesuai arahnya.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *