Analisa EUR/USD, Selasa 24 Februari 2014

GU
Analisa Trading –  Survey Iklim Bisnis IFO Jerman membukukan nilai di bawah ekspektasi analis dan euro melemah sebagai hasilnya. Namun pasangan tetap dalam modus ranging dan tidak support atau resistan yang jatuh.

Sebuah breakout  sudah dekat tapi arah masih belum jelas; level penting bagi pergerakan harga jangka pendek tetap 1,1440 sebagai resistan  dan 1,1270 sebagai support. Sebuah break  dari salah satu dari mereka akan menandai akhir dari periode ranging tapi karena harga datang di sekitar dekat support  dan tidak bisa memecahkannya, kami berharap mental yang lebih tinggi yang dapat menemukan resistan pada 1,1440. Namun, sampai break  yang jelas terjadi, pandangan kami tetap netral pada pasangan ini.

Presiden ECB Mario Draghi  berbicara hari ini di pembukaan resmi dari 20 Euro uang kertas. Acara ini berlangsung di Frankfurt pada 14:00 GMT dan diikuti pada 03:00 GMT oleh kesaksian Ketua Fed Yellen pada Laporan Kebijakan Moneter Semi-tahunan. Kesaksian ini cenderung menghasilkan lebih banyak volatilitas, tergantung pada ketinggian dan jawaban nya. Pada saat yang sama survei Kepercayaan Konsumen AS dirilis dan diharapkan untuk menunjukkan penurunan ke 99,6 dari sebelumnya 102,9. Kepercayaan konsumen berkorelasi dengan belanja konsumen sehingga nilai yang lebih tinggi daripada yang diantisipasi akan memperkuat Dollar AS.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *