Analisis Teknikal Harian, Senin 23 Fundamental 2015

eurusd14-300x177

EURUSD
Pasangan EUR/USD break bolak-balik selama sesi pada hari Jumat, karena kami terus menemukan sedikit volatilitas di sekitar area ini. Kami percaya bahwa level di bawah 1,13 cukup supportif, dan bahwa level 1.15 di atas adalah resistif. Dengan itu, pasar ini terlihat seperti itu akan terus bergerak sideway secara keseluruhan, dan itu hanya masalah waktu sebelum kita harus mendapatkan kelanjutan dari downtrend jangka panjang. Pada akhirnya, pasar ini adalah salah satu yang kita lebih suka menjual dan kita melihat aksi unjuk rasa sebagai peluang penjualan potensial pada grafik jangka pendek. Namun, kami juga menyadari bahwa itu hanya masalah waktu sebelum harga brea bawah level 1,13, yang tentu saja merupakan tanda bahwa harga akan pergi jauh lebih rendah, mungkin semua jalan kepegangan  1.11.

eurchf14-300x177
EURCHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama sesi saat menulis, dimana level 1,08 menawarkan cukup resistensi untuk mengubah pasar kembali. Pada break di bawah kisaran di sesi Jumat, kami merasa bahwa pasar ini mungkin akan kembali ke pegangan 1,05, dan bergerak di bawah ada kemungkinan harga mencapai ke arah pegangan 0.97. Reli pada saat ini dalam waktu dekat harus diperhatikan dan dicurigai, dan kami akan mencari untuk menjual candle resistif di kedua besar, bulat, angka psikologis signifikan, atau tingkat retracement Fibonacci.

usdchf14-300x177
USDCHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama sesi pada hari Jumat, karena level 0,95 itu sebenarnya memberikan perlawanan yang signifikan. Karena itu, rasanya seolah-olah pasar ini siap untuk terus pergi lebih rendah, dan kami telah mulai short di pasar ini. Kami percaya bahwa hagra akhirnya akan turun ke pegangan 0,90, dan kemudian level 0,85. Tidak ada ketertarikan untuk membeli pasar ini, karena ada perlawanan berarti di atas dan kita merasa bahwa jalur yang paling resistensi masih ke downside.

Daily-AUDUSD17-645x323-300x150
AUDUSD

AUD/USD reli di akhir sesi pada hari Jumat setelah Yunani menyetujui perpanjangan utang dengan para kreditur Euro Zone. Reli dipicu oleh short-covering daripada pembelian baru sehingga reli hari Jumat kemungkinan akan memperluas pergerakan. Sekarang fokus utama bagi para pedagang Aussie bergeser kembali ke ekonomi Australia dan Cina.

Tidak ada laporan ekonomi utama hari ini dan Cina memiliki hari libur bank sehingga volume yang mungkin turun dan tindakan harga diredam. Faktor teknis cenderung lebih penting hari ini dan pendorong utama pasar.

gold14-300x159
EMAS
Pasar emas bergerak bolak-balik selama sesi Jumat, menguji level $ 1200 untuk support. Daerah ini bisa terlihat banyak tekanan membeli karena tidak hanya besar, bulat, jumlah psikologis signifikan, itu adalah support horisontal, dan juga sama dan sebangun dengan garis uptrend. Karena itu, kami sedang mencari alasan untuk mulai membeli, baik itu candle yang supportif atau break di atas puncak rentang untuk sesi Jumat. Kami tidak punya rencana pada penjualan sampai harga break jauh di bawah level $ 1.200.

Analisa Fundamental Mingguan

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *