Analisa Teknikal Harian, Jum’at 20 Februari 2015

eurusd13-300x176

EURUSD
Pasangan EUR/USD melakukan pergerakan sangat sedikit selama hari Kamis, karena harga terus melayang-layang di sekitar area 1,14. Pada akhirnya, pasar ini terlihat seolah-olah sedang konsolidasi antara level 1,13 di bawah, dan level 1,15 di atas. Karena itu, kami benar-benar tertarik dalam perdagangan Euro pada saat ini, tetapi mengakui bahwa cepat atau lambat downtrend harus terus. Kami percaya bahwa di atas level 1.15, ada sejumlah besar resistan sampai ke level 1,1650.

eurchf13-300x176
EURCHF
Pasangan EUR/CHF naik selama sesi pada hari Kamis, karena kami terus melihat tekanan bullish. Namun, ini adalah pasar yang merupakan pusat dari Swiss National Bank dan yang ditinggalkannya pasak mata uang 1,20. Meskipun akhirnya, pasar ini akan menjual lagi dan kita hanya menunggu candle resistif, atau tanda-tanda kelemahan dekat level retracement Fibonacci. Pada akhirnya, kami ingin melihat beberapa jenis kombinasi keduanya, terutama jika itu lebih dekat ke besar, bulat, serta jumah besar psikologis.

usdchf13-300x176
USDCHF
Pasangan USD/CHF awalnya mencoba untuk turun selama sesi Kamis, tetapi menemukan tekanan bullish yang cukup untuk bergerak ke arah pegangan 0,95. Ironisnya, ini adalah area yang kita telah saksikan dengan minat yang besar, dan fakta bahwa harga menutup menuju level  tertentu telah kita lihat pada pasar ini cukup dekat pada saat ini. Pada akhirnya, level 0,95 adalah besar, bulat, jumlah besar psikologis yang akan menarik sejumlah pembelian dan tekanan penjualan.

audusd11-300x176
AUDUSD
Pasangan AUD/USD bergerak bolak-balik selama sesi pada hari Kamis karena harga terus tergantung di pegangan 0,78. Pada akhirnya, kami percaya bahwa pasangan ini tidak akan pergi di atas 0,80, sehingga yang mengatakan bahwa kita adalah penjual candle resistif antara di sana-sini, serta penjual break di bawah bagian bawah kisaran untuk sesi ini. Pada akhirnya pasar terlihat seolah-olah menuju kembali ke 0,76 dalam waktu yang cukup, dan akan terus menjual lagi dan lagi setiap kali harga reli dan gagal.

gold13-300x157
GOLD
Pasar emas reli setelah awalnya gapping lebih tinggi pada hari Kamis. Namun, setelah kami mendapatkan harga di atas level $ 1.220, kami menemukan cukup resistan untuk membalikkan keadaan kembali untuk membentuk sedikit shooting star. Di bawah ini ada kita melihat sejumlah besar support di level $ 1.200, sehingga terus terang meskipun kita memiliki sinyal jual yang baik, kita tidak mengambil itu karena kami percaya pasar pada dasarnya mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan level $ 1.200 . Sementara itu, kita berada di pinggir lapangan dan hanya menunggu untuk beberapa jenis kejelasan.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *