Analisa Teknikal Harian, Kamis 19 Februari 2015

eurusd12-300x179

EURUSD
Pasangan EUR/USD turun awalnya selama sesi pada hari Rabu, tetapi menemukan support yang cukup untuk membalikkan keadaan kembali  dan membentuk sedikit hammer. Itulah yang terjadi, pasar harus terus menjadi sangat berombak, karena terus mengkonsolidasikan antara level 1,13 di bawah, dan level 1,15 di atas. Dengan itu, kita tidak benar-benar memiliki ketertarikan riil dalam terlibat dalam pasar ini, dan sebagai hasilnya kita tidak bermain pada saat ini dan percaya bahwa pasangan EUR/USD mungkin sebaiknya ditinggalkan dulu.

eurchf12-300x179

EURCHF
Pasangan EUR/CHF break lebih tinggi selama sesi pada hari Rabu, karena pasar terus bangkit dari turun yang signifikan. Dengan itu yang terjadi, kita ragu-ragu untuk mengambil long meskipun kami menyadari bahwa itu mungkin akan lebih tinggi, hanya karena itu akan lebih mudah untuk menjual dari level yang lebih tinggi pada tanda-tanda resistan. Sebuah candle resistan diatas sini akan membuat peluang bagus bagi kita untuk mulai menjual, terutama jika itu dekat besar, bulat, jumlah psikologis signifikan seperti tingkat 1,10, atau pada salah satu tingkat retracement Fibonacci diplot pada grafik.

usdchf12-300x179

USDCHF
Pasangan USD/CHF break lebih tinggi selama sesi pada hari Rabu, sebagaimana harga bergerak menuju pegangan 0,95. Itu daerah yang harus resistif didasarkan pada fakta bahwa itu pernah sebagai support, dan fakta bahwa itu juga merupakan Fibonacci retracement 61,8% dari aksi jual besar-besaran. Pada akhirnya, kita merasa bahwa pasar ini harus menemukan banyak resistan di sana, jadi kami benar-benar akan duduk di pinggir lapangan dan melihat apakah kita mendapatkan candle resistan untuk mulai menjual dan mengambil keuntungan dari downtrend jangka panjang.

audusd10-300x179

AUD USD
Pasangan AUD/USD turun selama sesi pada hari Rabu, tetapi menemukan sedikit support dekat level 0,7750 untuk membentuk hammer. Pola hammer tentu saja menunjukkan bahwa pembeli akan datang kembali, tapi kami percaya bahwa sama sekali tidak ada cara kita mengambil long pada pasar ini. Level 0.80 di atas harus besar-besaran resistif, dan sebagai hasilnya kita benar-benar mencari beberapa jenis candle resistan untuk mulai menjual lagi. Kami percaya bahwa pasar akan kembali turun menuju pegangan 0,76 diberi waktu yang cukup.

gold12-300x160

GOLD
Pasar emas jatuh selama sesi pada hari Rabu, menguji level $ 1.200. Namun, daerah ini mulai memasang sedikit pertarungan support, sehingga kami merasa bahwa pantulan bisa datang. Meskipun demikian, kita tidak memiliki sinyal apapun sekarang untuk melayani pembelian, sehingga terus terang itu hanya masalah waktu sebelum kita mendapatkan mereka, tapi kita harus menunggu. Ini adalah daerah yang sangat berbahaya saat ini, dan itu akan lebih aman untuk hanya menunggu apa yang memutuskan pasar. Setelah membuat langkah, kami akan mengikuti tapi saat ini kita berada di pinggir lapangan.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *