Analisa Teknikal Harian, Rabu 18 Februari 2015

eurusd11-300x169

EURUSD
EUR/USD bergerak bolak-balik pada hari Selasa, akhirnya berada di level 1,14 lagi. Kami percaya bahwa pasar ini pada dasarnya akan sideways dan di bawah level 1,15 secara keseluruhan Euro terus mengalami kesulitan pada umumnya. Karena itu, kami adalah penjual di candle resistif tetapi saat ini belum benar-benar memiliki sinyal cukup. Dengan itu, kita bearish namun mengakui bahwa pasar mungkin cukup tenang dari pasangan sesi berikutnya seperti kita mencerna semua berita terbaru. Meskipun akhirnya, kita berpikir pasangan ini menguji pegangan 1.11.

eurchf11-300x169

EURCHF
Pasangan EUR/CHF break lebih tinggi selama sesi pada hari Selasa, dan sekarang tampaknya akan terus berlanjut lebih tinggi. Karena itu, pembeli dapat melangkah tapi kami berpikir bahwa mungkin bijaksana untuk berdiri di pinggir lapangan dan menunggu kesempatan penjualan yang bagus. Sejujurnya, ini adalah pusat dari drama dalam franc Swiss sekarang, dan sebagai hasilnya ini adalah tempat terakhir kita akan melihat untuk melawan itu. Bahkan, kita harus hanya akan menunggu untuk melihat apakah kita mendapatkan candle resistan untuk mungkin mulai menjual di level Fibonacci di atas, atau yang besar, bulat, jumlah psikologis signifikan seperti 1.10.

usdchf11-300x169
USDCHF
Pasangan USD/CHF awalnya jatuh selama sesi Selasa, tetapi berbalik kembali untuk keluar ke atas sedikit. Karena itu, kami merasa bahwa pasar sebenarnya bersiap-siap untuk berangkat ke pegangan 0,95 di mana ia harus menemukan perlawanan berarti. Secara keseluruhan, itu adalah besar, bulat, jumlah psikologis signifikan, 61,8% Fibonacci retracement, dan area support sebelumnya yang telah digelar pasar begitu lama. Dengan itu, kita hanya menunggu pasar untuk kembali ke level itu dan menjual candle resistif yang muncul.

audusd9-300x169
AUDUSD
Pasangan AUD/USD naik selama sesi pada hari Selasa, namun masih tetap dalam wilayah konsolidasi selama beberapa waktu. Karena itu, kami merasa bahwa pasar ini masih salah satu yang tidak bisa dibeli dan mengakui bahwa ada resistan di level 0,80. Bahkan, kita berpikir bahwa setiap candle resistif antara sini dan ada lebih dari kemungkinan besar akan menjadi kesempatan jual ke depan. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli dolar Australia sampai harga break di atas level 0,83, sesuatu yang tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

gold11-300x161
EMAS
Pasar emas awalnya mencoba reli selama sesi Selasa, tapi kemudian dijual secara drastis dan jatuh ke arahlevel $ 1200. Kami sedang mendekati sedikit garis uptrend sekarang, dan tampaknya bahwa harga pasti akan memiliki beberapa jenis pertempuran. Karena itu, kita berada di sela-sela tapi kami mengakui bahwa ada sedikit kebisingan di bawah serta garis tren tersebut, sehingga candle support bisa menjadi peluang membeli. Kami harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya, tapi kami memberikan peringatan pasar akan menjadi sangat fluktuatif.

Analisa Fundamental Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *