Analisa GBP/USD, Rabu 18 Februari 2015

GU
Analisa TradingIndeks Harga Konsumen Inggris bertemu perkiraan analis, yang menunjukkan perubahan dari 0,3% dan ini menciptakan reaksi campuran. Bullish  gagal mengancam resisten dan bears melihat kekuatan untuk saat ini.

Momentum saat ini milik bears  karena mereka berhasil mengambil harga di bawah 1,5340 dan di bawah Exponential Moving Average periode 50  pada chart H1. Jika puncak  tekanan bearish, hari ini kita mengharapkan sentuhan 1,5260  tetapi v1,5300 bisa menjadi penghalang yang kuat di depan penurunan harga. Sebuah bouncing di atas 1,5340 mungkin akan menghasilkan gerakan yang diperpanjang menjadi 1,5420.

Pada 09:30 GMT Inggris Pemohon Hitungan Perubahan dilepaskan. Angka diantisipasi adalah -25.2K dan nomor biasanya lebih rendah yang bermanfaat bagi mata karena indikator menunjukkan berapa banyak orang melamar untuk tunjangan pengangguran terkait. Pada saat yang sama Bank inggris  akan mengumumkan rincian penilaian tingkat terbaru mereka tetapi biasanya acara ini hanya menciptakan gerakan yang kuat jika salah satu atau lebih anggota MPC mengubah sikap mereka.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *