Analisis Teknikal Harian, Jum’at 13 Februari 2015

eurusd8

EURUSD
Pasangan EUR/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis, membersihkan bagian atas beberapa candle netral. Dengan demikian, tampak bahwa pasar akan lebih dari mungkin mencoba untuk sampai ke level 1,55, di mana kita akan mengantisipasi melihat sedikit resistan. Dengan itu, kita akan menjadi penjual pada candle resistan, karena pasar yang pasti dalam downtrend besar. Bisa dikatakan, kami tidak memiliki sinyal jual lagi, jadi kita hanya duduk di pinggir lapangan saat ini.

gbpusd7

GBPUSD
Pasangan GBP/USD memiliki sesi yang sangat kuat pada hari Kamis seperti yang kita lihat harga break di atas puncak shooting star dari Rabu. Hal ini didasarkan pada beberapa sesi terakhir dari momentum ke atas, dan kami merasa sekarang bahwa pasar siap untuk kembali ke penghalang utama resistan berikutnya, level 1,55. Dengan itu, pasar harus menemukan penjual besar di area itu, dan sebagai hasilnya pasar sedikit lebih cepat “dua kecepatan” sekarang. Dengan begitu, kami percaya bahwa para pedagang jangka pendek akan bullish sementara trader jangka panjang tentu akan bearish. Candle tentu saja benar-benar kuat untuk sesi Kamis, dan tentu saja berarti bahwa pembeli yang memegang kendali saat ini.

audusd6

AUDUSD
Pasangan AUD/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis, tetapi menemukan sedikit perlawanan pada area 0,78. Dengan itu, harga sedikit jatuh, dan tampaknya bahwa penjual masih memegang kendali. Kami melihat aksi unjuk rasa sebagai selling, karena pasar harus terus menjadi bearish secara keseluruhan. Pada akhirnya, kita merasa bahwa dolar Australia akan jatuh turun ke pegangan 0,75, tapi mungkin diperlukan waktu beberapa saat untuk pergi ke sana. Level 0,80 di atas terus menjadi langit-langit di pasar ini.

eurchf8

EURCHF
Pasangan EUR/CHF naik selama sesi pada Kamis, karena pasar terus mengkonsolidasikan antara level 1,05, dan pegangan 1,06. Namun, kami merasa bahwa setiap breakout di atas sini hanya akan menjadi undangan untuk menjual pasar ini pada level yang lebih tinggi, berdasarkan candle resistif. Dengan itu yang terjadi, kita ingin menjual candle ini nanti, atau break di bawah terendah baru-baru ini minggu terakhir ini. Jika tidak, harga berada di sela-sela. Perlu diingat, ini adalah pusat dari Swiss National Bank dan penghapusan dari pasak mata uang.

gold8

GOLD
Pasar emas seperti yang Anda lihat awalnya mencoba reli selama sesi pada hari Kamis, tetapi karena Anda dapat melihat akhirnya jatuh untuk membentuk shooting star. Itu tentu saja adalah tanda yang sangat negatif, tapi kami duduk di sejumlah besar support. Dengan itu, kita benar-benar percaya bahwa menunggu candle support mungkin akan menjadi cara terbaik untuk pergi di pasar ini, karena ada sejumlah besar kebisingan antara sini dan pegangan $ 1.180. Karena itu, kita akan bersabar.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *