Analisis Teknikal Harian, Kamis 12 Februari 2015

audusd5

AUDUSD
Pasangan AUD/USD jatuh selama sesi pada hari Rabu, karena pasar terus menunjukkan kelemahan secara keseluruhan. Dolar Australia adalah salah satu mata uang terlemah yang kita perdagangkan saat ini, dan sebagai hasilnya kita mencari langkah turun ke pegangan 0,76. Pada saat itu, kami percaya bahwa pasar akan break dan bergerak menuju level 0,75 berikutnya. Setiap reli pada saat ini harus menjadi kesempatan jual karena ada resistensi yang signifikan sepanjang jalan ke pegangan 0,80.

eurchf7

EURCHF
Pasangan EUR/CHF bergerak bolak-balik selama sesi pada hari Rabu, pada dasarnya tergantung level 1,05. Ini adalah area yang terus menarik pasar, sehingga pada saat ini tidak ada yang nyata mengatur. Jika harga break bawah posisi terendah dari beberapa sesi terakhir, kita akan menjadi penjual karena pasar harus kemudian terus turun ke level paritas berikutnya. Di sisi lain, jika harga lebih tinggi dari sini, kita hanya akan mencari candle resistif pada level yang lebih tinggi untuk mulai menjual.

eurgbp9

EURGBP
Pasangan EUR/GBP awalnya jatuh selama sesi pada hari Rabu, tapi seperti yang Anda lihat hal-hal berbalik kembali untuk membentuk hammer. Level 0,74 di bawah terlihat menjadi agak mendukung. Namun, pasar ini memantul dari sini hanya akan memberi kita kesempatan untuk menjual pada level yang lebih tinggi dalam apa yang jelas downtrend yang sangat kuat. Candle resistif atas akan menjadi sinyal kami, cukup break di bawah akan ke bagian bawah hammer. Kami percaya bahwa pasangan ini akhirnya akan turun ke level 0,70.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *