Analisis Teknikal, Rabu 11 Februari 2015

eurusd6

EURUSD
Pasangan EUR/USD turun awalnya selama hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup pada level 1,13 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk pola hammer. Itulah yang terjadi, pasar tampak seolah-olah siap untuk melanjutkan grinding ke samping. Kami percaya bahwa pasar akan terus konsolidatif tapi mungkin akan lebih mudah untuk hanya menjual pasar ini pada tanda-tanda perlawanan di pegangan 1.15. Pada akhirnya, kami merasa bahwa pasar ini mungkin akan terus bergerak jauh lebih rendah, mungkin menuju pegangan 1.10 dari waktu ke waktu.

gbpusd5

GBPUSD
Pasangan GBP/USD turun awalnya selama sesi Senin, tapi untuk hari kedua berturut-turut melambung cukup untuk membentuk hammer. Pola ini tentu saja menunjukkan bahwa ada pembeli di bawah ini dan fakta bahwa harga sekarang menguji resistan sebelumnya sebagai dukungan analisis teknis yang sederhana. Karena harga telah membentuk dua hammer berturut-turut, pasar sepertinya sudah siap untuk melanjutkan lebih tinggi dari sini. Namun, itu tidak berarti bahwa pasar ini memiliki langkah yang jelas lebih tinggi, itu mungkin akan menjadi cukup stabil.

AUDUSD2-645x518

AUDUSD
Sebuah reli dan kemunduran pada Selasa dari depan retrace/grafik hambatan di 0,7880/0,7908, untuk mendorong support minor di 0,7734, untuk meninggalkan tekanan negatif, terutama dari Nisan Doji Jumat.
Gambaran yang lebih besar untuk Februari kita menyatakan kembali bahwa “sementara ditutup di bawah 0,8027 kita melihat tekanan bear besar utuh untuk bulan”.
Awal kerusakan Februari sampai siklus rendah baru lagi melalui target kami berikutnya di 0,7702 (low bulanan kunci dari 2009), diperkuat break Januari di bawah level psikologis 0,8000/ target pilihan dan kunci 0,7950, 61,8% retrace dari seluruh reli 2008- 2011.

eurchf6

EURCHF
Pasangan EUR/CHF melakukan sangat sedikit pergerakan siang hari pada hari Selasa karena harga terus menggantung pegangan 1,05. Namun, pasar terlihat seolah-olah semakin sedikit lelah di daerah ini, sehingga kita perlu melihat apakah harga bisa break sedikit. Sebuah langkah di bawah posisi terendah sesi Senin akan menjadi alasan yang cukup bagi kita untuk mulai menjual karena kami percaya pasar akan menuju ke paritas. Jika harga bangkit dari sini, kita hanya akan mencari candle resistif pada level yang lebih tinggi untuk mengambil keuntungan dari “nilai” dalam franc Swiss.

gold6

GOLD
Pasar emas seperti yang Anda lihat awalnya mencoba reli selama sesi Selasa, tetapi menemukan cukup resistensi di atas level $ 1.240 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk shooting star. Namun, kami melihat penghalang support yang signifikan pada level $ 1.220, jadi kami berpikir bahwa pasar tidak bisa dijual. Namun, tentu tidak bisa dibeli pada saat ini. Dengan itu yang terjadi, kita pembeli pada candle support dalam sekitar umum ini seperti yang kita pikir pasar akhirnya akan pergi lebih tinggi tetapi perlu membentuk sedikit pijakan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *