Analisis Teknikal Harian Berdasarkan Chart Mingguan, Selasa 10 Februari 2015

eurusdWEEK

EURUSD
Pasangan EUR/USD awalnya mencoba untuk turun selama hari Senin, tetapi menemukan support yang cukup pada level 1,13 untuk bangkit dan membentuk sedikit hammer. Hal ini menunjukkan bahwa pasar siap untuk bangkit dan mungkin mencoba untuk mencapai ke level 1.15 yang kita lihat sebagai resistan yang signifikan. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar mungkin akan bermain “bola kecil” pada saat ini, dan kami hanya menunggu untuk melihat apakah harga mendapatkan perlawanan dekat level 1,15 untuk mulai menjual lagi. Di sisi lain, jika harga break bawah bagian bawah hammer, kami adalah penjual juga.

gbpusdWEEK
GBPUSD
Pasangan GBP/USD jatuh selama sesi Senin, menguji level 1,52. Ini adalah daerah yang telah menawarkan begitu banyak resistensi sebelumnya, sehingga fakta bahwa kami kembali untuk menguji support benar-benar bukan kejutan besar. Pada tanda-tanda support dan bullish di sekitar, kami bersedia untuk membeli pasar ini seperti yang kita pikir pound Inggris kemudian akan menuju ke level 1,55, yang tentu saja merupakan penghalang utama perlawanan berikutnya. Kami tidak tertarik dalam menjual pasar ini pada saat ini, meskipun kita pasti menyadari bahwa ada sejumlah besar tekanan. Ada terlalu banyak di penghalang diantara ini dan level 1,50 yang kita lihat sebagai penghalang support besar-besaran.

audusdWEEK
AUDUSD
AUD / USD gapped rendah di buka pada hari Senin, tapi kemudian berbalik kembali untuk menggalang dan membentuk sedikit bintang jatuh karena beberapa keuntungan yang diberikan kembali. Pada akhirnya, kita merasa bahwa pasar ini berjalan jauh lebih rendah dan sebagai hasilnya tidak memiliki kepentingan apapun, dalam membeli itu. Sebuah istirahat di bawah posisi terendah sesi Senin, kami percaya pasar ini kembali turun ke level 0.76, dan kemudian mungkin tingkat 0,75. Kami juga percaya bahwa tingkat 0,80 di atas adalah “langit-langit” dari pasar ini.

eurchfWEEK
EURCHF
Pasangan EUR/CHF bergerak bolak-balik pada hari Senin, karena harga terus bergerak di bawah pegangan 1,05. Ini adalah area yang menyebabkan sedikit perlawanan akhir-akhir ini, sehingga masuk akal bagi kita bahwa harga mungkin akan jatuh dengan waktu yang cukup. Sebuah break di bawah bagian bawah kisaran untuk sesi Senin, kami adalah penjual seperti yang kita kemudian harus kembali menuju level paritas. Sama sekali tidak ada cara yang Anda dapat dengan aman membeli pasangan ini, sehingga bahkan jika harga break di atas sini kita tidak memiliki kepentingan dan hanya akan menunggu candle resistan di atas untuk mulai menjual.

goldWEEK
GOLD
Pasar emas reli sedikit selama sesi Senin, namun tetap terlihat relatif lemas. Meskipun akhirnya, kami percaya bahwa break dari atas rentang bisa mengirim pasar ini mencari level $ 1260. Pada akhirnya, kami adalah pembeli dan tidak memiliki kepentingan dalam menjual emas karena kami percaya itu sebenarnya keluar beberapa minggu yang lalu ketika kami melewati area $ 1.240. Harga hanya pmelakukan engujian ulang daerah itu untuk support, dan jika harga bisa pergi lebih tinggi dari sini kami percaya emas mungkin benar-benar membuat langkah serius yang lebih tinggi dalam jangka panjang.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *