Analisis Teknikal Harian, Jum’at 06 Februari 2015

eurusd3

EURUSD
EUR/USD naik selama hari Kamis, karena pasar melambung ke level 1,15. Hal ini tentu saja merupakan daerah yang memiliki jumlah yang signifikan resistensinya berdasarkan besar, bulat, jumlah psikologis signifikan, dan fakta bahwa itu sebelumnya support. Itulah yang terjadi, pasar terlihat seolah-olah kita dapat menemukan beberapa jenis candle resistan di sekitar ini, tetapi kita tahu bahwa angka nonfarm payroll akan keluar hari ini, jadi dengan itu kami mencari peluang menjual, tetapi mengakui hal itu mungkin tidak sampai akhir hari.

gbpusd2
GBPUSD
GBP/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis seperti yang harga break di atas area konsolidasi baru-baru ini. Ini muncul bahwa pound Inggris siap untuk memperkuat sedikit tapi kami mengakui bahwa di atas level 1,55 adalah resistensi. Dengan itu, kita hanya cukup menunggu untuk melihat apakah kita mendapatkan candle resistif di daerah itu karena akan mewakili nilai dalam dolar AS. Meskipun, Anda harus diingat saat ini adalah nonfarm payroll. Dengan berharap banyak volatilitas dengan dolar AS dan pasangan ini. Kami memiliki bias negatif.

audusd1
AUDUSD
AUD/USD melakukan sangat sedikit pergerakan selama sesi pada hari Kamis, seperti yang muncul pada pasar siap untuk terus turun dari sini dalam waktu yang cukup. Itulah yang terjadi, harga break di bawah bagian bawah kisaran untuk Kamis, kita merasa pasar ini akan kembali turun menuju level 0,76 di mana mungkin ada sedikit support yang bisa didapat. Pada akhirnya, jika harga reli dari sini kami percaya bahwa level 0,80 memberikan perlawanan yang signifikan juga, dan sebagai hasilnya kita tidak benar-benar memiliki sebuah skenario di mana kita tertarik untuk mengambil long.

usdjpy2
USDJPY
USD/JPY turun awalnya selama sesi pada hari Kamis, namun terus berliku-liku di sekitar level 117.50. Karena itu, kami merasa bahwa pasar hanya cukup menunggu pengumuman ini untuk membuat keputusan. Kami percaya bahwa pada akhirnya pasar ini bergerak lebih tinggi, dan karena itu kita tidak benar-benar memiliki kepentingan dalam penjualan. Kami pikir pasangan akan pergi ke level 120, level 121, dan kemudian level 122. Kami percaya begitu kita mendapatkan di atas ada pasangan akan menjadi situasi buy-and-hold jangka panjang. Dalam situasi itu, kami akan jadi pembeli pada kedalaman.

gold3
GOLD
Pasar emas memiliki sesi yang sangat tenang siang hari pada hari Kamis, karena kami terus mencari support di suatu tempat dekat level $ 1.260. Jika harga bisa menembus di atas puncak rentang untuk sesi Kamis, kami percaya bahwa pasar kemudian harus pergi jauh lebih tinggi. Pada akhirnya, kita berpikir bahwa pasar akan memantul ke level $ 1.300, sehingga kita didorong membeli saat breakout. Jika kita mundurnya dari sini, kami mengantisipasi melihat banyak support di level $ 1.240. Kami tidak tertarik menjual apapun pada saat ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *