Analisis Teknikal Harian, Kamis 05 Februari 2015

eurusd2

EURUSD
Pasangan EUR/USD turun sepanjang hari Rabu, karena pasar terus terlihat lembut untuk Euro secara umum. Dengan itu, kami menyadari bahwa di bawah level 1,13 akan jadi support jadi jika harga bisa membersihkan itu untuk sisi negatifnya, kami akan mulai menjual lagi. Di sisi lain, kami percaya bahwa kebutuhan pasar untuk mencari support, mungkin lebih dekat ke level 1.10 sebelum itu semua dikatakan dan dilakukan. Kami tidak punya kepentingan apapun, dalam membeli, karena kami berpikir ada terlalu banyak level resistif diatas.

gbpusd1
GBPUSD
Pasangan GBP/USD mencoba untuk break lebih tinggi selama sesi pada hari Rabu, tetapi karena Anda dapat melihat level 1,52 ditawarkan resistan yang cukup untuk membentuk shootingstar tampak bagus. Karena itu, kami merasa bahwa pasar ini akan lebih dari mungkin terus berjuang dan harus jatuh ke level 1,50 dalam waktu yang cukup. Dengan itu, kita secara keseluruhan menjadi penjual, tapi akhirnya merasa bahwa pasar mungkin akan terus konsolidasi lebih dari apa pun. Setelah semua, ada sejumlah besar support di bawah level 1,50, memperpanjang sepanjang jalan turun ke level 1,48.

audusd
AUDUSD
Pasangan AUD/USD jatuh sedikit selama sesi Rabu, menunjukkan bahwa diatas level 0,78 resisten. Pada akhirnya, kita merasa bahwa dolar Australia akan terus melembut, jadi kami ingin menjual dan break di bawah posisi terendah sesi, dan terendah baru tentu segar karena pasar itu harus menuju ke level 0,75. Level 0,80 harus berakhir menjadi besar-besaran resistif, sehingga pada titik itu waktu kita akan mencari untuk menjual candle resistif karena kita terus melihat tekanan meningkat.

usdjpy1
USDJPY
Pasangan USD/JPY turun selama sesi pada hari Rabu, karena harga terus bergerak sideway ke samping. Dengan itu yang terjadi, pasar terus terlihat sedikit mendukung, dan kita pasti merasa bahwa pasar memiliki bias uptrend. Namun, itu adalah yang paling mungkin benar-benar terlibat sekarang karena itu hanya tidak memiliki momentum dalam satu arah atau yang lain. Meskipun akhirnya, kami merasa bahwa pasar ini akan pergi ke level 120, level 121, dan akhirnya level 122 per titik waktu itu harus keluar untuk situasi buy-and-hold jangka panjang.

gold2
GOLD
Pasar emas dapat Anda lihat mencoba reli selama sesi pada hari Rabu, tetapi jatuh kembali ke bentuk sedikit shootingstar. Itulah yang terjadi, tampaknya pasar akan terus menurun dari sini dan itu hanya masalah waktu sebelum harga roll ke level $ 1.240 atau bahkan di bawah ini. Dengan itu yang terjadi, kami sedang mencari candle support untuk mulai membeli sebagaimana pasar emas tentu telah break baru-baru ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *