Analisis Teknikal Harian, Rabu 04 Februari 2015

eurusd1

EURUSD
EUR/USD break lebih tinggi pada siang hari pada hari Selasa, membanting ke level 1,15. Namun, ini adalah area yang dimulai sekelompok perlawanan sampai ke level 1,1650, dan tentu saja diikuti oleh resistan 1,18 yang meluas sampai ke level 1,20. Pada akhirnya, kita hanya menunggu candle resistan untuk mulai menjual dan akan bersedia untuk mengambil salah satu dari grafik jangka pendek jika perlu. Pilihan membeli tidak terpikir sampai harga jauh di atas level 1,20 dalam pendapat kami.

gbpusd1
GBPUSD
GBP/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Selasa, karena kami terus mengkonsolidasikan tepat di atas level 1,50. Area itu tentu saja area yang secara besar-besaran sebagai support dan oleh karena itu kami berpikir bahwa pasar akan terus berjuang di sekitar ini, karena sangat penting pada grafik jangka panjang juga. Kami percaya bahwa pasar ini pada akhirnya harus membuat keputusan, tapi sekarang tampaknya seolah-olah itu hanya konten untuk mengkonsolidasikan antara level 1,50 di bawah, dan level 1,53 di atas.

audusd

AUDUSD
AUD / USD break lebih tinggi selama sesi Selasa, tetapi seperti yang Anda lihat break di atas level 0,78 yang tentu saja merupakan hambatan kecil. Namun, ada begitu banyak resistan diatas bahwa kita masih belum bersedia untuk membeli dolar Australia, dan percaya bahwa level 0,80 di atas harus besar-besaran resistif. Dengan itu yang terjadi, pasar terlihat seolah-olah harus menawarkan nilai dalam dolar AS dalam waktu dekat, jadi kami mencari candle resistif untuk mendapatkan posisi short. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasar ini sampai harga menghapus level 0.83.

usdjpy1

USDJPY
USD/JPY break lebih tinggi selama sesi Selasa, tetapi seperti yang Anda lihat harga masih tetap ketat di konsolidasi. Karena itu, pasar tampak seolah-olah sudah siap untuk hanya bergerak ke samping dan tidak benar-benar membuat banyak pernyataan di sini. Dengan itu yang terjadi, kita berada di pinggir lapangan dan pada dasarnya hanya memantau pasangan ini. Namun, kami percaya bahwa pasar memiliki bias terbalik, dan akhirnya akan memukul level 120, level 121, dan kemudian level 102 sebelum memperluas melanjutkan uptrend jangka panjang.

gold1

GOLD
Pasar emas mencoba reli awalnya selama sesi Selasa, tetapi berjuang di atas level $ 1.280. Karena itu, harga kembali sekitar itu dan membentuk candle cukup negatif tetapi level $ 1260 di bawah tentu saja menawarkan support karena sudah beberapa kali harga disitu. Kami percaya bahwa ada sedikit support semua jalan untuk setidaknya ke level $ 1.220, jadi kami hanya menunggu candle support untuk mulai membeli. Dengan itu dikatakan, pada saat ini saat kita tidak ingin menjual pasar emas.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *