Analisis Teknikal Mingguan, Senin 02 Januari 2015

eurusdWEEK4

EURUSD
Euro turun terhadap dolar dan yen pada hari Jumat, setelah data menunjukkan bahwa deflasi di blok mata uang tunggal diperdalam pada bulan Januari dan di tengah kekhawatiran atas masa depan Yunani di zone.EUR euro/USD turun ke level 0,27% dan ditutup pada harga 1,1287. Untuk minggu ini, pasangan naik 0,71%, kenaikan mingguan pertama dalam tujuh minggu terakhir.Euro berhenti turun di bulan 6.71% terhadap dolar setelah Bank Sentral Eropa meluncurkan program pelonggaran kuantitatif € 1200000000000 pekan lalu.

gbpusdWEEK4
GBPUSD
Pound tetap stabil terhadap dolar AS pada hari Jumat, setelah rilis laporan ekonomi Inggris campuran dan karena pasar mengamati rilis data pertumbuhan ekonomi yang akan dirilis.GBP/USD naik ke level 1,5051 pada perdagangan pagi di Eropa, sesi rendah; pasangan kemudian dikonsolidasikan pada level 1.5058.Cable ini cenderung untuk menemukan support di level 1,4973, rendahnya resistan di tanggal 26 Januari pada level 1,5219, tingginya 28 Januari.

audusdWEEK4
AUDUSD
Dolar Australia turun terhadap mitra AS pada hari Jumat, di tengah harapan yang berkembang untuk suku bunga jangka pendek dipotong Australia.AUD/USD turun ke level 0,7719 pada hari Kamis, level ini tidak terlihat sejak Juli 2009, sebelum kemudian konsolidasi pada level 0,7796 pada penutupan perdagangan Jumat, naik ke level 0,08% untuk hari ini tetapi turun lebih rendah ke level 1,76% untuk minggu ini.

usdjpy21
USDJPY
Dolar turun terhadap yen safe-haven pada hari Jumat, setelah rilis AS yang mengecewakan kuartal keempat data.USD/JPY turun ke level 0,69% menjadi 117.50 pada akhir perdagangan. Pasangan ini turun ke level 0,28% untuk minggu ini dan berakhir di bulan Januari menjadi 1,83% rendah.Departemen Perdagangan mengatakan dalam sebuah laporan bahwa ekonomi tumbuh 2,6% dalam tiga bulan terakhir tahun 2014, di bawah ekspektasi untuk kenaikan 3,0% dan melambat tajam dari pertumbuhan 5.0 % dalam tiga bulan hingga September.

goldWEEK4
GOLD
Emas reli lebih dari level $ 20 pada hari Jumat, setelah data menunjukkan ekonomi AS tumbuh kurang dari yang diharapkan pada quarter.Di keempat divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas berjangka untuk pengiriman April melonjak ke level $ 23,30, atau 1,86%, untuk menetap di level $ 1,279.20 troy ounce pada penutupan perdagangan pada hari Jum’at.Kemungkinan besar akan menemukan support di level $ 1,252.10, rendah dari 29 Januari, dan resistan pada level $ 1,300.20, tinggi dari 26 Januari.
Menjelang minggu mendatang, Commexfx.com telah menyusun daftar ini dan lainnya peristiwa penting akan mempengaruhi pasar.
Senin, 2 Februari
China untuk merilis laporan indeks manufaktur HSBC.
Di zona euro, Spanyol untuk merilis data tentang perubahan jumlah orang yang dipekerjakan.
U.K. adalah untuk mempublikasikan indeks manufaktur.
Di AS, Institute of Supply Management adalah untuk merilis data aktivitas manufaktur. Negara ini juga akan menghasilkan laporan pendapatan dan pengeluaran pribadi.
Selasa, 3 Februari
Australia adalah untuk merilis data pada pembangunan persetujuan dan neraca perdagangan. Kemudian pada hari itu, Reserve Bank of Australia akan mengumumkan suku bunga acuan dan mempublikasikan pernyataan laju, yang menguraikan kondisi ekonomi dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan kebijakan moneter.
Inggris adalah untuk menerbitkan laporan tentang aktivitas sektor konstruksi.
AS akan merilis data pesanan pabrik.
Rabu, 4 Februari
Selandia Baru adalah untuk merilis data tentang perubahan jumlah pengangguran dan tingkat pengangguran.
Di tempat lain, Cina adalah untuk mempublikasikan indeks sektor jasa HSBC-nya.
Zona euro adalah untuk mempublikasikan laporan tentang penjualan ritel.
Inggris adalah untuk menerbitkan laporan tentang aktivitas sektor jasa.
Kamis, 5 Februari
Australia adalah untuk mempublikasikan data penjualan ritel.
Bank of England akan mengumumkan keputusan kebijakan moneter.
AS adalah untuk menghasilkan laporan mingguan klaim pengangguran awal di samping data pada neraca perdagangan.
Jumat, 6 Februari
RBA adalah untuk mempublikasikan pernyataan kebijakan moneter.
Swiss National Bank untuk menerbitkan laporan cadangan mata uang asing.
Inggris adalah untuk menghasilkan laporan neraca perdagangan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *