Analisis Teknikal Harian, Jum’at 30 Januari 2015

eurusd20

EURUSD
EUR/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis, tetapi kembali karena Euro terus menurun secara keseluruhan. Kami percaya bahwa pasar ini akan terus turun lebih rendah, namun harga mungkin sudah dibuat. Dengan itu, kita adalah penjual reli jangka pendek, tapi jangan berharap jenis krisis. Level 1.10 di bawah target sejauh kita bisa melihat, dan sebagai hasilnya kita merasa bahwa menjual aksi reli akan terus naik. Kami tidak tertarik untuk membeli di level 1,15 harus besar-besaran resistif.

gbpusd20
GBPUSD
GBP/USD turun selama sesi Kamis, menguji level 1,50. Itulah yang terjadi sepertinya harga akan terus mengkonsolidasi, tapi kami akan memperhatikan untuk melihat apakah harga break turun di bawah posisi terendah baru-baru ini, yang akan menjadi tanda yang cukup negatif. Namun, kami melihat sedikit support di semua daerah sampai ke level 1,48, yang berarti bahwa langkah yang lebih rendah akan menjadi sangat sulit untuk kita mencapainya.

audusd23
AUDUSD
AUD/USD terus turun selama sesi pada hari Kamis, seperti yang telah kita lihat secara signifikan turun di bawah level 0,80. Kami percaya bahwa pasar ini maka akan menuju ke level 0,75, dan pasar harus berakhir menjadi peluang menjual karena dolar Australia begitu lemah. Ingat, dolar AS adalah mata uang yang menjadi patokan di seluruh dunia, sehingga masuk akal jika pasar ini akan terus bergerak lebih rendah. Dengan itu, kita penjual lagi dan lagi sampai kita mencapai level 0,75 setidaknya, dan kemudian akan menilai kembali situasi di sana.

usdjpy20
USDJPY
Pasangan USD/JPY awalnya turun selama sesi Kamis, tetapi menemukan support di bawah untuk terus mengkonsolidasikan di sekitar umum yang sama yang kita telah lihat selama dua minggu terakhir ini. Itulah yang terjadi, pada akhirnya pasar harus terus bergerak lebih tinggi, tetapi sementara itu tampak sedikit berhenti. Kami percaya bahwa pasar bergearak ke level 120 yang sudah diberikan waktu yang cukup, dan sebagai hasilnya kami percaya bahwa pasar akhirnya akan break di atas resistif level 120 dan menuju ke level 122.

gold20
GOLD
Pasar emas turun selama sesi pada hari Kamis, seperti yang terlihat seolah-olah pasar sedang mencoba untuk naik ke level $ 1.240 di mana kita akan mengantisipasi melihat sedikit support. Dengan itu, kita merasa bahwa kita mungkin turun agak terlalu jauh untuk mulai menjual sekarang, dan kami hanya akan duduk di pinggir dan menunggu beberapa jenis candle support untuk memulai lagi. Karena itu, kita harus sangat sabar dan menunggu candle setiap hari untuk membeli.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *