Analisis Teknikal Harian, Kamis 29 Januari 2015

eurusd19

EURUSD
EUR/USD bergerak turun naik selama hari Rabu. Dengan itu yang terjadi, kami percaya bahwa level 1.15 di atas secara besar-besaran resistif, dan kami sedang mencari candle resistif untuk mulai menjual. Kami tidak tertarik untuk membeli, karena pasar sangat bearish, dan kita mengakui bahwa pasar mungkin perlu untuk mencapai ke bawah menuju level 1.10, yang besar, bulat, jumlah psikologis penting di bawah level perdagangan saat ini. Ini juga merupakan level yang sangat besar-besaran support pada grafik jangka panjang, sehingga kita merasa pasar akan mengujinya.

gbpusd19
GBPUSD
GBP/USD awalnya break lebih tinggi selama sesi pada hari Rabu, tetapi bergerak hanya di bawah level 1,52. Daerah itu tentu telah menawarkan resistan baru-baru ini, sehingga kita dapat mematahkan bagian bawah shooting star, kita merasa bahwa pasar ini akan terus mengkonsolidasikan dan kembali turun menuju level 1,50. Pada akhirnya, level 1,50 secara besar-besaran support, tapi bisa break jika harga membangun momentum yang cukup. Di sisi lain, jika harga break di atas level 1,53, kami merasa bahwa pasar ini akan menuju ke level 1,55.

audusd22
AUDUSD
AUD/USD hanya bergerak di level 0,80, karena pasar menunjukkan bahwa dolar Australia akan lebih dari mungkin terus melemah. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar dapat dijual pada candle resistif, karena ada sedikit kebisingan di level 0.83. Selain itu, pasar emas akan lebih tinggi secara keseluruhan bahkan membantu dolar Australia, sehingga oleh karena itu sangat sulit untuk memiliki iman di Aussie pada saat ini. Dengan itu, kami sedang mencari demonstrasi yang menunjukkan tanda-tanda kelemahan dalam rangka untuk menjual.

usdjpy19
USDJPY
Pasangan USD/JPY awalnya berhenti selama hari Rabu, tapi harga tetap dalam wilayah konsolidasi yang kita telah terjebak selama beberapa minggu ini. Pada akhirnya, pasar harus berakhir, tapi kami percaya bahwa berbalik lebih cenderung ke arah di mana ia bergerak. Setelah semua yang terjadi, ada banyak alasan untuk mengambil dolar AS saat ini, dan sangat sedikit seperti yen di Jepang. Bank of Japan terus bekerja melawan nilai Yen, dan sebagai hasilnya kami percaya bahwa pasar ini naik ke level 120 dengan waktu yang cukup.

gold19
GOLD
Pasar emas seperti yang anda lihat memiliki sesi yang sedikit lemah pada hari Rabu, terus bergerak ke samping keseluruhan setelah langkah yang sangat impulsif yang lebih tinggi. Karena itu kami percaya bahwa pasar bisa menarik kembali sedikit tetapi hanya harus menawarkan kesempatan membeli karena pasar terus terlihat sangat naik secara keseluruhan. Dengan itu, kami tidak menjual dan kita melihat penurunan sebagai kesempatan untuk mengambil emas yang murah. Kami percaya bahwa level $ 1.250 harus mensupport dan cepat atau lambat kita harus mendapatkan momentum kenaikan yang cukup untuk melanjutkan uptrend yang telah kita lihat baru-baru ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *