Analisa EUR/USD, Kamis 29 Januari 2015

EU

AnalisaTradingPasangan EUR/USD memiliki hari yang lambat menjelang rilis Pernyataan FOMC dan mengejutkan, pergerakan harga tetap seperti itu setelah dokumen keluar. Volatilitas hanya sebentar hadir sebagai Fed mempertahankan suku bunga tidak berubah dan mengumumkan mereka akan menggunakan kesabaran sebelum modifikasi.

Harga bergerak sideways untuk sebagian besar dari kemarin dan baik itu  support atau resistance tidak jatuh , namun pasangan masih dalam tren turun sehingga kami mendukung pergerakan bearish saat ini. Hambatan pertama terletak di 1,1290 tetapi jika support  ini  terus, kami mengantisipasi pindah ke support  1,1460. Banyak yang akan tergantung pada indikator inflasi Jerman  yang dirilis hari ini dan kami menganggap ini akan menentukan arah harga untuk sisa hari.

Indeks Harga Konsumen Jerman yang dirilis hari ini pada pukul 1:00 GMT dan diharapkan penurunan -0.8% sedangkan nilai bulan lalu adalah 0,0%. CPI adalah ukuran utama inflasi dan penurunan tersebut akan melemahkan Euro sejak ekonomi Jerman adalah sangat penting untuk seluruh Zona Euro dan ECB sedang berjuang untuk membawa tingkat inflasi yang lebih tinggi.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *