Analisis Teknikal Harian, Rabu 28 Januari 2015

eurusd18

EURUSD
EUR/USD break lebih tinggi selama sesi pada Selasa karena Core Durable Goods Orders nomor keluar di Amerika Serikat. Karena itu, dolar AS dijual dan fakta bahwa kita memiliki pengumuman FOMC keluar selama sesi hari ini harus terus membawa volatilitas dalam pasar ini. Namun, level 1.15 di atas harus resistif, dan sebagai hasilnya jika kita dapat menemukan candle tahan dekat daerah kita tidak akan ragu-ragu untuk mulai menjual lagi. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pada saat ini.

gbpusd18
GBPUSD
GBP/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Selasa, menguji level 1,52. Kami percaya bahwa pasar ini masih konsolidasi, jadi karena kita tidak mau membelinya di atas level 1,53. Setiap candle resistif di daerah itu harus menjadi kesempatan jual, menuju kembali ke level 1,50 untuk support. Namun, harga break di atas level 1,53, kami merasa bahwa pasar ini akan merasa agak berkewajiban untuk mencapai level 1,55. Pada daerah itu, kami akan mengantisipasi lebih tahan, dan akan menemukan peluang untuk menjual.

audusd21
AUDUSD
AUD/USD mencoba untuk break lebih tinggi selama sesi Selasa, tetapi karena kita dapat melihat harga di level 0,80. Daerah itu adalah besar-besaran support, dan fakta bahwa harga telah turun di bawah sana dan sekarang telah membentuk candle resistif menunjukkan bahwa kita memiliki harga yang lebih rendah di depan. Jika kita break di bagian bawah shooting star, kita merasa bahwa pasar ini akan terus menurun dan bergerak ke arah jumlah putaran berikutnya sebesar level 0,75. Dengan meningkatnya emas dan dolar Australia turun, ini menunjukkan betapa lemah mata uang ini.

usdchf6
USDCHF
Pasangan USD/CHF break di atas level 0,90 selama sesi hari Selasa, yang tentu saja merupakan tanda yang sangat bullish. Namun, janganlah kita lupa bahwa pasar berhenti agak signifikan selama satu sesi 2 minggu yang lalu setelah Swiss National Bank tiba-tiba dihapus sehingga mata uang mematok bahwa itu telah menahan selama beberapa tahun terhadap Euro. Setelah itu terjadi, franc Swiss dihargai dengan cepat terhadap semua mata uang di seluruh dunia.

gold18
GOLD
Pasar emas seperti yang Anda lihat break lebih tinggi selama sesi pada hari Selasa, kembali dari level $ 1280. Namun, harga masih mencari support di level $ 1.250 juga. Karena itu yang terjadi, kami akan terus membeli kemunduran seperti yang kita pikir pasar sedang mencoba untuk menemukan waktu yang tepat untuk keluar di atas level $ 1.300. Jika harga bisa mendapatkan di atas level $ 1300, kami merasa bahwa pasar maka harus bergerak ke level $ 1.320 setelah itu. Kami tidak tertarik untuk menjual karena pasar harus terus bergerak lebih tinggi dalam jangka panjang.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *