Goldman: Minyak Dapat Merosot Hingga $30

minyak

Analisatrading – Minyak masih berada di perdagangan dekat 6 tahun rendah, Selasa (27/1) dipicu dari peringatan OPEC tanpa investasi dalam proksi yang gagal untuk menggeser fokus pasar dari segera tanda-tanda banjir pasokan global.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Februari berada ke level $45.24 per barel di New York Mercantile Exchange. Kontrak turun 44 sen ke level $45,15 kemarin, penutupan terendah sejak Maret 2009. Volume semua berjangka yang diperdagangkan pada sekitar 72 persen di bawah rata-rata 100 hari.

Minyak Brent untuk pengiriman Maret naik 13 sen ke level $48.29 barel di London ICE Futures Eropa. Patokan minyak Eropa diperdagangkan pada sebuah premi $3.05 untuk WTI.

Minyak berjangka sedikit berubah di New York setelah jatuh 1 persen kemarin, persediaan minyak AS mungkin naik menjadi 402.1 juta barel di minggu lalu, minyak merosot hampir 50 persen di tengah kecepatan produksi minyak AS di lebih dari tiga dekade sementara organisasi negara pengekspor minyak menolak untuk mengurangi output. Bahkan dari analis Goldman, minyak dapat turun hingga serendah $30 per barel. (FC)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *