Analisis Teknikal Harian, Selasa 27 Januari 2015

eurusd17

EURUSD
EUR/USD break lebih tinggi selama hari Senin setelah awalnya gap rendah. Hal ini menunjukkan bahwa pasar mengabaikan pemilu Yunani untuk sementara waktu, dan harga lebih dari mungkin akan bergerak kembali ke level 1,15 untuk resistan. Itu adalah daerah yang dulunya support, sehingga masuk akal bahwa pasar harus kembali ke sana dan melihat apakah penjual serius. Pada titik waktu ini, kami sedang mencari candle resistif di atas untuk memulai korslet Euro lagi.

gbpusd17
GBPUSD
GBP/USD break lebih tinggi selama sesi Senin, karena level 1,50 terlihat sedikit seperti batu loncatan. Dewan semi harus mengirim pasar ini menemukan level 1,53, karena baru-baru ini bagian atas adalah area konsolidasi. Jika harga bisa mendapatkan di atas sana, pasar kemudian harus menuju ke level 1,55 menangani waktu yang sudah cukup diberikan. Kami percaya candle resistif atas memiliki peluang untuk menjual, karena pasar pasti dalam kecenderungan menurun. Namun, kami bersedia untuk mengambil posisi beli jangka pendek di atas level 1,53 karena kami sangat percaya diri dalam pindah ke level 1,55 setelah itu.

audusd20
AUDUSD
AUD/USD break lebih tinggi selama sesi Senin setelah awalnya gap rendah, tetapi masih harus bergerak di level 0,80, yang dulunya besar-besaran support. Dengan itu yang terjadi, sekarang harus resistif dan jika kita melihat candle kuat di daerah itu, harus bergerak “menjual” Bahkan, mungkin itu bisa menjadi sinyal jangka panjang untuk mulai menjual Aussie juga, yang akan mengenali pasar menembus penghalang yang signifikan. Di sisi lain, tidak sampai kita mendapatkan di atas level 0.83 yang kita akan mempertimbangkan untuk membeli Aussie.

usdjpy17
USDJPY
USD/JPY break lebih tinggi selama sesi hari senin, namun masih tetap dalam wilayah konsolidasi untuk beberapa waktu ini. Dengan itu, kami percaya bahwa pasar masih terus terlihat bullish keseluruhan, tapi benar-benar pada saat ini harga tampaknya akan mengambil sedikit break. Pada akhirnya, kami percaya pasar akan meraih level 120, dan kemudian ke level 122. Di atas sana, harga harus menuju ke seratus dan level 25, dan kami percaya bahwa kemunduran akan terus memiliki peluang untuk membeli.

gold17
GOLD
Pasar emas awalnya mencoba reli selama sesi Senin, namun level $ 1.300 yang ditawarkan terlalu banyak di pergerakan pasar ini, dan kita kembali di siang hari. Pada akhirnya, kami percaya bahwa ada support di bawah ini, mungkin lebih dekat ke level $ 1.250, dan kami percaya bahwa pembeli akan masuk kembali ke pasar ini. Langkah impulsif yang telah kita lihat baru-baru ini merupakan indikasi dari pasar yang telah rusak dari downtrend.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *