Analisa GBP/USD, Selasa 27 Januari 2014

GU

 

AnalisaTrading – Pound menguat terhadap greenback kemarin sebagai pejabat Bank Inggris  mengatakan bahwa kenaikan suku bunga bunga mungkin akan lebih cepat dari yang diantisipasi investor

Pasangan GBP/USD bergerak di atas 1,5035 dan di atas Exponential Moving Average periode 50, membuat bias bullish jangka pendek. Resistan  di 1.5100 adalah tempat berikutnya di mana seller mungkin masuk dan harga mendorong yang  lebih rendah dan jika level ini bertepatan dengan kondisi overbought dari Relative Strength Index, kemungkinan pergerakan bearish akan meningkat.

Pelepasan BBA Mortgage Approvals dijadwal ulang untuk hari ini pukul 9.30 pagi WIB (awalnya dijadwalkan kemarin pada waktu yang sama). Angka yang diharapkan adalah 36.6K dan angka di atas yang bisa menambah steam untuk Pound. Namun, acara tersebut mungkin dibayangi oleh rilis Produk Domestik Bruto Prelim  yang dijadwalkan pada waktu yang sama dan diperkirakan akan menunjukkan nilai 0,6% dibandingkan dengan bulan lalu 0,7%. Karena ini adalah ukuran utama kinerja perekonomian secara keseluruhan, angka yang lebih rendah dapat melemahkan Pound, mengendalikan  pasangan yang lebih rendah.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *