Analisis Teknikal Harian, Jum’at 23 Januari 2015

eurusd15

EURUSD :
EUR/USD turun selama sesi hari Kamis, break di level 1,15 membuat penurunan yang besar. Hal ini tentu saja memiliki banyak hubungannya dengan fakta bahwa Bank Sentral Eropa memperluas program pelonggaran kuantitatif, yang tentu saja membawa ke nilai Euro secara umum. Ketika mereka membeli lebih banyak obligasi, itu akan membuat permintaan berkurang untuk Euro, sehingga menurunkan nilai mata uang itu sendiri. Secara teori, yang seharusnya membantu ekspor dan meningkatkan perekonomian Uni Eropa, tetapi pada saat ini kita melihat ada perbedaan besar antara kedua bank sentral.

eurchf3-Copy
EURCHF:
Pasangan EUR/CHF turun selama sesi hari Kamis, tapi terus melihat support di bawah dan membentuk hammer. Dengan memperluasnya program pelonggaran kuantitatif di Bank Sentral Eropa , pasangan ini mungkin tidak akan naik seperti yang kita harapkan. Ini mungkin hanya bergerak di sekitar itu saja. Kami menemukan bouncing meskipun, mereka harus mewakili peluang jual yang bagus tapi mungkin beberapa saat ini sebelum kita melihat apa yang ECB lakukan selama sesi hari Kamis. Jika kita break ke bawah, pasangan ini akan lebih dari mungkin naik ke level 0,95.

usdchf3
USDCHF :
Pasangan USD/CHF bergerak membentuk sedikit hammer selama sesi pada hari Kamis, seperti yang terlihat pasar siap untuk naik ke level 0,90. Daerah tersebut bisa memberikan resistan, seperti level 0,95 akan karena mereka berdua angka bulat yang sangat penting yang harus membawa penjual. Harga harus naik, hanya karena pasar turun terlalu jauh. Setidaknya meskipun, kita akan bergerak ke samping. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasar ini, dan kita melihat setiap kenaikan nilai di franc Swiss.

gbpusd15
GBPUSD :
GBP/USD awalnya mencoba reli selama sesi pada hari Kamis, tapi turun ke bawah menuju level 1,50. Ini adalah daerah support utama, jadi kita perlu break di sini dan mulai menjual lagi. Jika kita mendapatkan itu, kami merasa bahwa pasar harus terus menurun dari sini, tapi ada sejumlah besaran support di level 1,48, jadi jangan tertipu: ini tidak akan menjadi langkah yang mudah. Dengan itu dikatakan, kami ingin menjual pada breakout.

gold15
GOLD :
Pasar emas seperti yang Anda lihat bergerak turun naik selama sesi pada hari Kamis, turun sepanjang pergerakan sampai ke level $ 1.280 untuk menemukan support. Bounce itu tentu saja menyebabkan pasar membentuk sedikit hammer, dan seperti yang kita lihat, tampak seolah-olah harga akan keluar berbalik arah. Jika kita bisa melihat bagian atas candle selama sesi Jumat, kita merasa pasar ini kemudian akan bergerak ke level $ 1.320. Kami tidak tertarik dalam menjual dan kami percaya bahwa kita mempunyai peluang untuk membeli.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *