Analisis Teknikal Harian, Kamis 22 Januari 2015

eurusd14

EURUSD
EUR/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Rabu, tetapi menemukan cukup resistan di atas untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk shooting star. Shooting star itu tentu saja merupakan tanda negatif untuk kita perlu mendapatkan penyegaran, rendah baru untuk mulai menjual lagi. Alternatif tentu saja adalah untuk menjual reli jangka pendek seperti yang muncul, yang tampaknya akan bekerja juga. Lagi pula, kami telah berlekuk dalam membeli pasar ini karena kami percaya bahwa ada sejumlah besar resistan di level 1.18.

eurchf2
EURCHF
Pasangan EUR/CHF turun selama sesi pada hari Rabu, tapi seperti yang Anda lihat menemukan sedikit support di bawah ini untuk bangkit dan membentuk hammer. Ini adalah pasar yang pasti oversold pada saat ini, jadi kami akan bergerak ke pinggir, atau kembali untuk menemukan lebih banyak penjual. Jika harga naik, kami percaya bahwa sejumlah besaran support yang signifikan di level 1.05 bisa bergerak di mana penjual melangkah kembali. Meskipun demikian, kami berpikir bahwa mental sangat dibutuhkan sebagai tekanan jual di luar kendali .

usdchf2
USDCHF
Pasangan USD/CHF turun selama sesi pada hari Rabu, tetapi naik kembali sehingga membentuk sedikit hammer. Hammer ini didasarkan pada level 0,85, dan sebagai hasilnya kami percaya bahwa pasar siap untuk naik. Kita tidak harus ingin membeli pasar ini, namun kami menyadari bahwa pasar ini mungkin bisa menuju ke level 0,90 dalam waktu yang cukup, atau mungkin bahkan lebih tinggi dari itu. Pasar perlu setidaknya untuk bergerak ke samping sebelum dapat melanjutkan lebih rendah. Semua hal yang sama meskipun, kami akan senang untuk menjual.

gbpusd14
GBPUSD
GBP/USD awalnya turun selama sesi hari Rabu, tapi seperti yang Anda lihat menemukan support di bawah ini untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Hammer tentu saja sangat mensupport untuk menemukan candle, dan sebagai hasilnya kita berpikir harga bisa naik. Jika harga bisa mendapatkan di atas level 1,5285, kita merasa pasar bisa setinggi level 1,55. Di sisi lain meskipun harga cukup konsolidasi di sekitar ini sebagai level 1,50 begitu menjadikan support. Dalam waktu ini meskipun, kita tidak memiliki kepentingan dalam menjual.

gold14
GOLD
Pasar emas bergerak turun naik selama sesi hari Rabu, mencapai di atas level $ 1.500 pada satu titik. Kami sedikit memperpanjang waktu, jadi penurunan bisa kembali. Mundurnya pasar menjadi kesempatan untuk kita membeli meskipun, sebagai pasar emas pasti memiliki sedikit kekuatan yang mendasar. Pada akhirnya, kami percaya pasar ini akan bergerak ke atas, tapi penurunan mungkin diperlukan untuk menarik tekanan beli lagi. Dengan itu, kami tidak terpikir untuk menjual, dan kami akan tetap bullish maju seperti emas terlihat begitu baik.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *