Analisa GBP/USD, Kamis 22 Januari 2014

 GU

Analisa Trading – Para anggota Komite Kebijakan Moneter memiliki perubahan mengejutkan karena 9 dari semua mereka  sekarang percaya bahwa perubahan tingkat tidak diperlukan. Sebelumnya, 2 anggota memilih untuk kenaikan tarif, sementara 7 memilih  menjaga tingkat tidak berubah.

Reaksi awal pasar  ketika breakdown suara dirilis memicu penurunan tajam yang menemukan support di 1,5100. Pasangan  GBP/USD bergerak secara singkat di bawah level yang  disebutkan tetapi pertahanan tidak bisa memecahkannya dengan tegas dan harga mulai berkisar di sekitar dekat support  ini. Saat ini pasangan menunjukkan tanda-tanda kebingungan dan kami berharap ini tetap tidak berubah sampai keputusan ECB keluar; meskipun tidak mempengaruhi pair GBP / USD langsung, acara ini dinantikan oleh pelaku pasar sehingga kemungkinan berdampak pada pasangan lain juga.

Pound memiliki hari yang lambat di depan dalam hal rilis ekonomi dan kami berharap hari yang mudah menguap, yang dihasilkan oleh peristiwa yang disebutkan sebelumnya.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *