Analisis Teknikal Harian, Rabu 21 Januari 2015

eurusd13

EURUSD
EUR/USD mencoba untuk berak lebih tinggi selama sesi Selasa, tetapi turun lagi dan akhirnya membentuk shooting star untuk hari kedua secara berturut-turut. Karena itu, tampak bahwa pasar masih luar biasa lemah, tapi kita perlu break dibawah level 1,15 pada penutupan harian untuk mulai menjual dari sini. Setelah kita lihat, itu adalah angka yang besar, bulat, psikologis signifikan, dan oleh karena itu pembeli harus berada di sekitar itu. Kami juga percaya bahwa level 1,18 di atas secara besar-besaran support, dan sebagai hasilnya kita akan menjual candle resistif di daerah itu juga.

gbpusd13
GBPUSD
GBP/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Selasa karena kami terus mengkonsolidasikan. Dengan itu yang terjadi, kita terus melihat pasar ini turun dan juga mengakui bahwa level di bawah 1,50 terus menjadi besar-besaran support. Sejauh penjual yang bersangkutan, kita perlu melihat beberapa jenis mental untuk melakukannya, atau lebih baik lagi break turun di bawah level 1,50. Jika harga dapat menghapus level tertinggi dari minggu lalu, harga bisa bergerak setinggi level 1,55 pada jangka pendek countertrend.

audusd16
AUDUSD
AUD/USD mencoba reli selama sesi pada hari Selasa, tetapi turun kembali ke bawah saat harga mendekati level 0,82. Itulah yang terjadi, pasar akhirnya berbalik disekitarnya dan membentuk shooting star. Dengan itu yang terjadi, pasar kemudian harus kembali menuju level 0,80, tapi akhirnya kami percaya kami hanya konsolidasi. Level 0.80 di bawah secara besar-besaran support, jadi kami tidak mengantisipasi pasar ini berhenti di bawah sana. Namun, kami tidak nyaman membeli pasangan ini karena downtrend masih kuat.

usdjpy13
USDJPY
USD/JPY break lebih tinggi selama sesi pada hari Selasa, sebagai tujuan harga menuju level 119. Kami percaya bahwa pasar akhirnya akan bergerak ke level 120, dan mungkin bahkan lebih tinggi dari itu. Pada akhirnya kami percaya bahwa pasar ini akan menembus di atas daerah itu dan bergerak ke level 122, dan kemudian mungkin bahkan ke level 125. Setiap kali pasar ini menarik kembali kami percaya bahwa pembeli akan terus bergerak ke pasar ini, yang menawarkan banyak “membeli pada dips” jenis peluang. Kami tidak memiliki niat jual.

gold13-Copy
GOLD
Pasar emas naik selama sesi pada hari Selasa, menguji level $ 1.300. Harga sekarang telah break jelas pada saat ini, dan setiap mundurnya pada tahap ini harus dianggap sebagai kesempatan membeli potensial secepat support menunjukkan dirinya. Kami percaya bahwa pasar ini akan naik ke level $ 1.320, tapi mungkin sedikit berlebihan pada saat ini. Meskipun demikian, tidak ada kepentingan apapun dalam menjual emas, karena beberapa dari tindakan yang paling bullish kita lihat pada saat ini kebetulan dalam kontrak tertentu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *