Analisa GBP/USD, Rabu 21 Januari 2015

GU

Analisa Trading –  Pound memiliki hari yang baik terhadap Dolar AS dan pasangan rally di atas resistan langsung untuk sentuhan 1,5190. Selama hampir sepanjang hari bullish  berada dalam kendali penuh.

Unjuk kekuatan yang diambil  Pound kemarin kemungkinan untuk menghasilkan tambahan pergerakan bullish tetapi Relative Strength Index menyentuh level 70 dan resistan ada di depan kenaikan harga. Kami berharap pergerakan lebih rendah sebelum resistensi 1,5190  dapat jatuh; ini akan membuka pintu untuk pindah di atas tingkat yang disebutkan dan akan membuat target pertama1,5260 .

Pemohon Hitungan Perubahan Inggris yang diumumkan pada 09:30 GMT, menunjukkan fluktuasi dalam jumlah orang yang meminta kesejahteraan karena kondisi pengangguran mereka. Angka yang  tinggi dari -24.2K diantisipasi yang dianggap merugikan untuk Pound. Pada saat yang sama Bank Inggris akan membuat publik menilai pada keputusan suku bunga terbaru. Ini adalah kesempatan yang baik bagi para pedagang untuk melihat jika salah satu anggota yang merubah  sikap mereka mengenai perubahan tingkat potensi, tapi acara biasanya terjadi tanpa disadari jika vote breakdown adalah sama seperti bulan lalu.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *