Analisis Teknikal Harian, Selasa 20 Januari 2015

eurusd12

EURUSD :
EUR/USD break lebih tinggi selama hari Senin, namun tidak memotong bagian atas hammer dari sesi hari Jumat. Harga pada dasarnya berusaha untuk membangun pergerakan bullish untuk kembali ke level 1,18, di mana kita akan mengantisipasi melihat sedikit kesempatan. Sebuah candle mampu bertahan di sekitar yang umumnya harus menjadi peluang jual yang bagus. Jika kita break di atas level 1,20, kami mempertimbangkan pasar ini sangat bullish. Sementara itu, kita hanya menemukan resisten untuk mulai menjual lagi.

gbpusd12
GBPUSD :
GBP/USD awalnya mencoba reli selama sesi Senin, tetapi karena Anda dapat melihat akhirnya membentuk shooting star seperti yang kita tutup tepat di bawah level 1,51. Support nyata turun pada level 1,50, jadi kami tidak menganggap pasar ini break di bawah. Sementara itu, kita akan menghindari pasar ini seperti yang kita pikirkan bahwa pembeli dan penjual keduanya akan terus mendorong pasar sekitar samping. Mengingat cukupnya waktu yang ada, kita berpikir pasar ini bisa membuat candle yang cukup impulsif yang bisa kita ikuti.

audusd15-Copy
AUDUSD :
AUD/USD turun sedikit selama sesi hari Senin, tapi seperti yang Anda lihat benar-benar tidak bergerak ke mana pun. Tampaknya bahwa level 0,82 akan terus menjadi hambatan, tapi akhirnya kami merasa bahwa pasar ini adalah konsolidasi dan karena itu mungkin sulit untuk berdagang karena masih turun naiknya pasar pada saat ini. Kami percaya bahwa level 0,80 secara besar-besaran support, dan yang pada akhirnya pasar akan kembali sekitar level 0,82 dan level 0,80 dalam waktu dekat, akhirnya membuat keputusan. Dengan itu, kita berada di pinggir untuk menonton dolar Australia.

usdjpy12-Copy
USDJPY :
Pasangan USD/JPY break lebih tinggi selama sesi Senin, namun tidak dibereskan pergerakan yang telah kita lihat selama beberapa sesi terakhir. Dengan itu, jika kita bisa menembus di atas level 118, kami merasa bahwa pasar ini akan menuju ke level 120. Dalam sekitar umum, kita mengantisipasi melihat sedikitnya penjualan, tapi mengakui bahwa pada akhirnya pasar ini berada dalam tren naik, dan itu bisa sangat baik jika segera keluar. Terlepas dari itu, kami tidak tertarik menjual, dan percaya bahwa pada akhirnya uptrend harus naik.

gold12

GOLD :
Pasar emas turun sedikit selama sesi setelah gap lebih tinggi pada hari Senin, tetapi karena Anda dapat melihat menetapnya hammer. Hameer ini naik ke level $ 1.280, dan sebagai hasilnya kita berpikir bahwa pasar ini pada akhirnya akan bergerak ke atas. Kemunduran pada saat ini harga terlihat menarik bagi pembeli, karena hal ini harus terus mendorong harga emas lebih tinggi. Kami percaya bahwa ada sejumlah besar support turun di level $ 1240, dan sebagai hasilnya kita membeli semua jenis support dan menemukan candle atau break dari $ 1280.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *