Teknikal Analisa Harian, Jum’at 16 Januari 2015

gold

EURUSD:
EUR/USD turun selama sesi hari Kamis, dan sebagai hasilnya harga jauh di bawah level 1,18. Perlu diingat bahwa Swiss National Bank menyingkirkan mata uang itu yang telah bergerak pada level 1,20 di pair EUR/CHF, menempatkan tekanan yang signifikan terhadap Euro pada umumnya. Jadi sementara harga akan turun, beberapa dari hal ini adalah sedikit buatan. Aksi jangka pendek itu mempunyai kesempatan untuk menjual bila melihat pasar seperti itu dan siap untuk break lebih jauh.

gbpusd10
GBPUSD:
GBP/USD turun selama sesi Kamis, tetapi menemukan support di dekat level 1,5775, dan karena itu tampaknya pasar masih akan mempertahankan pergerakannya yang mungkin akan lebih tinggi lagi. Candle harian tidak menunjukkan sedikit mental, sehingga analisis pada dasarnya sama percaya bahwa pasar ini bersiap-siap untuk keluar, mungkin menuju ke level 1,5350 pertama, dan kemudian akhirnya ke level 1,55. Kami percaya bahwa kemunduran jangka pendek akan memiliki peluang membeli seperti yang kita lihat di sesi hari Kamis.

audusd13

AUDUSD:
AUD/USD bergerak bolak-balik selama sesi hari Kamis, pada akhirnya membentuk sedikit candle, dengan sedikit bias negatif. Dengan kata lain, level 0,8250 menawarkan resistan lagi, dan tampaknya jika harga dapat break dibagian bawah candle ini, harga bisa turun kembali ke bawah menuju level 0,80. Namun, ini adalah pasar yang cukup ketat dan oleh karena itu kami benar-benar akan tinggal di antara resistan yang kita lihat bahwa ada cukup kesempatan singkat pada saat ini.

usdjpy10
USDJPY:
Pasangan USD/JPY turun selama sesi hari Kamis, namun tetap dalam hammer yang telah terbentuk pada hari Rabu. Karena itu, kita berpikir bahwa pembeli mungkin akan melangkah kembali, tetapi kita harus melihat beberapa jenis candle support untuk mulai bergerak selama itu akan menjadi kelanjutan dari konsolidasi yang kita lihat selama beberapa waktu. Karena itu, kami berada di pinggir karena harga sedang mencari kesempatan untuk membeli potensial yang harus mengirim pasar ini kembali ke level 120. Kami tidak memiliki kepentingan dalam menjual.

gold10
GOLD:
Pasar Emas break selama sesi hari Kamis, naik ke level $ 1260, yang tentu saja merupakan langkah yang besar. Karena itu, kami merasa bahwa pasar emas mungkin akan terus naik lebih tinggi, tapi kami menyadari bahwa sejumlah langkah yang besar ini mungkin telah dipengaruhi oleh Swiss National Bank hari ini. Dengan itu dikatakan, grafik terlihat sangat positif dan kita harus mengasumsikan bahwa itu benar, tapi kami juga mengakui bahwa kemunduran mungkin akan dibutuhkan untuk membangun momentum yang cukup untuk terus lebih tinggi. Kami juga pembeli dari break di atas puncak rentang untuk sesi.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *